Happy Anniversary Dealer Honda Wing DSA ( Delta Sari Agung ) – Sidoarjo yang ke 15

Diposting pada

Sidoarjo – Hari ini pada tgl.18 Februari 2018 PB beserta kawan-kawan dari perwakilan JatimOtoBlog, telah di invite ke acaranya peringatan ” Happy Anniversary Dealer Honda Wing DSA yang ke 15 “. Artinya dealer Honda Wing DSA ( Delta Sari Agung ) yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani, Pucang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur atau lebih tepatnya sebelumnya Alon-alon Sidoarjo.

DSA ( Delta Sari Agung ) ini merupakan salah satu jajaran Dealer Honda Wing untuk area Jatim, khususnya di Sidoarjo. Jadi dengan demikian jika ada kawan-kawan pembaca yang memerlukan pembelian jajaran productnya Premium Honda motor bisa menjujuk ke dealer Honda yang akrab di sapa dengan DSA ini.

Hari ini selain merayakan Hari Imlek di tahun Anjing Tanah, sebetulnya Dealer Honda DSA juga sekaligus untuk merayakan anniversary dealer yang ke 15. Cukup lama juga sudah menemani konsumen Honda di Sidoarjo, tentunya banyak sekali yang sudah menjadi konsumen selama 15 th. Dalam acara kali ini juga beberapa konsumen pada datang, tak lepas juga dari perwakilan Community CBR juga terlihat disana tadi.

Acara berlangsung cukup meriah, meskipun bisa dibilang di konsep dengan nuasan kesederhanaan. Namun tetap saja tak mengurangi kemeriahan acara, yang mana juga sempat menampilkan persembahan tarian Barongsai, Makan siang bersama, dan tak kalah tentunya juga pembagian doorprize untuk semua para undangan. Sekali lagi, Selamat kepada Dealer Honda Delta Sari Agung ( DSA ) untuk anniversary yang ke 15, semoga sukses selalu dalam melayani konsumen Honda motor di area Sidoarjo. Thanks 😉

 

 

Follow Me On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

4 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!