New Look Gerai lndosat Ooredoo Kayoon Surabaya, Lebih menarik dan nyaman

Diposting pada

Surabaya – Pada tgl.16 Maret 2018 PB di invite dalam acara yang bertajuk ” New Look Gerai lndosat Ooredoo Kayoon Surabaya ” yang mana memang acara intinya adalah peresmian gerai Indosat yang berada di Jl. Kayoon – Surabaya. Dimana memang secara nyata gedung dan lingkungan masih sama, akan tetapi ada something new yang dihadirkan di Gerai Indosat – Surabaya ini. Bahkan satu-satunya gerai Indosat di seluruh Indonesia, yang memiliki fasilitas sebagai berikut.

Indosat Ooredoo berkomitmen  untuk  terus  memberikan  pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi  secara  menyeluruh  di berbagai tempat. Komitmen ini dapat diwujudkan dengan adanya peresmian konsep baru pada Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya. Dengan adanya konsep baru pada Gerai Indosat Ooredoo ini, diharapkan masyarakat Surabaya bisa semakin nyaman dalam mendapatkan layanan telekomunikasi mulai dari promo spesial untuk pembelian smartphone terbaru lengkap dengan aksesorisnya, mencoba serta membandingkan secara langsung smartphone dari berbagai merek, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan  informasi atau penyelesaian  terkait layanan.

 

Pada peresmian Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya ini, terdapat beberapa promo spesial  dengan diskon besar-besaran, merchandise menarik bagi para pengunjung, hingga Door Prize 1 unit Drone. Masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa mendapatkan Samsung S9 dengan berlangganan Paket Super Plan 600 selama 24 bulan dengan diskon hingga Rp9 Juta atau gratis smartphone Xiaomi Redmi 5A dengan berlangganan  Freedom  Postpaid Plus L selama 12 bulan.

Selain itu, pada Gerai Indosat Ooredoo Kayoon ini juga terdapat Mi Zone pertama di Surabaya, dimana pelanggan  bisa bebas memilih dan membeli  berbagai  smartphone  Xiaomi yang diinginkan. Lebih dari itu, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis aksesoris Xiaom mulai dari Ear Headphone, Power Bank, hingga Sling Bag dengan berlangganan  paket bundling Indosat Ooredoo.

Soejanto Prasetya, Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami ingin menjadikan Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya sebagai tempat yang nyaman bagi pelanggan yang ingin membeli smartphone impian serta aksesoris terbaru dari berbagai merek dengan diskon besar-besaran hingga gratis. Pembukaan Gerai ini juga merupakan wujud dari  komitmen Indosat Ooredoo untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan lama maupun baru dengan memperhatikan lokasi yang mudah dijangkau, dan kenyamanan serta kemudahan masyarakat akan kebutuhan komunikasi  dalam satu atap.”

Para pengunjung Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya juga bisa mengikuti Photo and Short Video Competition di media sosial. Pengunjung hanya tinggal upload photo atau video di Facebook dan Instagram, seputar pengalaman mereka selama berada Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya. Posting short video dengan maksimal durasi 1 menit, dan buat caption yang menarik, IaIu tag kemudian mention ke Instagram  @IM3ZING  dan Facebook  Imezing  Ejbn serta ke 5 teman menggunakan tagar #GeraiIndosatOoredooSURABAYA dan #AyoKeGeraiIndosatOoredoo. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan  hadiah berupa smartphone dan DJI OSMO  Mobile. Yuks, merapat kawan. Thanks, semoga menginformasi 😀

 

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!