Riding Experience All New Honda PCX 150 di depan SMA KOMPLEK – Surabaya

Diposting pada

Surabaya – Buat kawan-kawan pembaca yang meman tempoe hari sempat PM beberapa macam pertanyaan tetang All New Honda PCX150, mulai dari panjang shock, kapan ada unit test ride, dan semacamnya. Buat yang berada di area Surabaya dan sekitarnya, wajib dateng nich. Jadi jangan sampai ketinggalan, karena bisa langsung test unit terbaru All New Honda PCX150.

Motor mbois All New Honda PCX150 hadir sebagai idola baru skutik premium dikelasnya. All New Honda PCX iki dilengkapi fitur2 canggih // All LED Lighting System // New Smart Key System // Full Digital Panel meter // New anti lock braking sistem serta Console Box Power Charger . Lek Penasaran langsung aeย melu PCX Riding Experience, Minggu 25 Maret 2018 di Depan SMA Kompleks jl Wijaya Kusuma Surabaya Jam 08.00-14.00 wib. Pendaftaran Online di ( Klik Disini ).

**Sumber IG MPM

So jangan sampai lupa ya kawan-kawan, yang masih penasaran sama bagaimana rasanya All New Honda PCX150 terbaru dari Honda ini, bisa langsung sambangi tempatnya di depan SMA KOMPLEK – Surabaya. Tapi sebelumnya jangan sampai lupa, untuk daftar dulu di link atas itu ya. Thanks, semoga menginformasi ๐Ÿ˜‰

 

Followย PotretBikersย Onย :
Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00
BBM ย  ย  ย  ย  ย  ย  :ย D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!