RYU Powertools wajib di pilih karena Berkualitas, Bergaransi dan tentu saja menguntungkan!

Diposting pada

Surabaya – Ada pertanyaan dari kawan pembaca yang kebetulan masih tetangga, karena beberapa kali belakangan ini PB membahas soal Tekiro, Ryu dan Rexco. Ada pertanyaan yang nyangkut dan di tanyakan kepada PB langsung waktu ngopi bareng. Doi penasaran tentang bagaimana jaminan after sales dari RYU powertools yang mana memang masih asing dengan namanya, salah satunya ya kawan satu ini. Baiklah, coba kita bahas satu persatu ya tentang after sales RYU powertools.

Untuk sebuah tools yang tentu saja bisa dikatakan rawan rusak, karena memang dipakai dengan kondisi dituntut untuk sampai batas maksimal. Ambil contoh saja Bor Listrik ( Drills ) yang mana sering kali kita paksa dibatas kemampuannya, padahal kalau di telisik Drills sendiri ada 2 type berbeda untuk merk RYU ini. Yaitu ada Drills dan Impact Drills, yang mana telah di jelaskan PB dalam artikel (klik disini ). Pasti kebiasaan kita seringkali mengabaikan hal demikian, pokoknya cukup ganti mata bornya. Sudah dech, bor apa saja yang dirasa sesuai dengan mata bor atau selama mata bor mampu menembusnya πŸ™ kita hajarrrr..!!

Nah, kalau sudah demikian pastinya tak lama ada kendala yang terjadi di tools yang kita gunakan. Kalau sudah demikian, bagaimana jalan yang kita ambil untuk solusinya? Pastinya akan mencari service centernya, so tenang saja kalau menggunakan RYU powertools. Karena service centernya jelas ada, terutama untuk di Jatim beralamatkan di Komplek Ruko Atom Megah No. 38 H, Sebelum ITC Surabaya, Jl. Gembong, Kapasan, Simokerto, Kota SBY.

Namun selama kita tidak terlalu memforsir tools yang kita gunakan, atau bisa dibilang masih dalam batas kewajaran sebuah tools sesuai dengan kegunaanya. Ada jaminan Garansi Service yang mengcover RYU powertools selama-lamanya, atau biasa di sebut dengan life time warranty πŸ˜† namun dengan s&k berlaku ya. Selain itu yang tentu saja menenangkan kita untuk menggunakan tools-tools dari RYU, karena memang jaminan after salesnya sangat terjamin. Bagaikan kalau kita mau beli handphone, pasti akan menanyakan bagaimana keberadaan service centernya atau garansinya? So kalau RYU powertools memiliki jaminan yang begini indahnya, tentu saja adalah nilai Plus tersendiri.

  • Bagaimana kualitas RYU Powertools, meskipun memang bisa dibilang masih pendatang baru ketimbang merk-merk yang terdahulu. Namun yang perlu di ingat adalah RYU Powertools masih satu atap dengan TEKIRO di Indonesia, dibawah payung PT. Altama Surya Anugerah yang memiliki record sangat bagus dengan semua barang-barang yang dipasarkan. Selalu mengutamakan kualitas terbaik, dengan harga yang sangat terjangkau dikelasnya. Jadi sudah pasti RYU Powertools juga memiliki sederet pengujian tentang kualitasnya sebelum dipasarkan di Indonesia.
  • Kenapa menggunakan RYU Powertools sangat menguntungkan, karena jika semuanya ada jaminan mutu dan juga garansi yang jelas di product RYU Powertools. Tentu saja akan jauh lebih menguntungkan ketika kita membeli barangnya, istilah kerenya jaminan after sales sangat terjamin. Selain itu dari segi yang menguntungkan adalah adanya harga RYU Powertools dipasaran ini memboyong harga yang bisa dibilang lebih terjangkau ketimbang rival sekelasnya. Kualitasnya sendiri meskipun bisa dibilang harganya lebih murah, namun kembali lagi kepasal diatas bahwasanya PT. Altama Surya Anugerah selalu memiliki kebiasaan sederetan uji kualitas sebelum dipasarkan di Indonesia secara bebas.

Semoga artikel sederhana ini bisa memberikan pencerahan kepada kawan-kawan yang akan menggunakan RYU Powertools. Karena artikel ini sebelum dilansir, juga banyak yang PB lakukan untuk mengecek langsung seperti service centernya di Jatim dan juga review langsung beberapa product RYU Powertools dan salah satu contohnya bisa diplay di chanel youtube potretbikers. Jadi semoga artikel ini bukan hanya sebuah coretan asal-asalan atau isapan jempol semata, namun memang karena bukti nyata yang telah disaksikan dilapangan dan dituangkan dalam rangkuman pendek ini untuk bisa berbagi. Thanks, semoga bisa menginspirasiΒ πŸ˜‰

 

 

FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :

 

Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp Β  : 081 290 2727 00
BBM Β  Β  Β  Β  Β  Β  :Β D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!