AXIS berikan dukungan Kompetisi KASKUS Battleground, Mobile Games Festival terbesar di Indonesia !

Diposting pada

PotretBikers – Tepat hari ini di Jakarta, 9 April 2018 . Layanan permainan berbasis digital, game online semakin berkembang terutama di kalangan anak muda. Merespon perkembangan tersebut, PT. XL Axiata, Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS turut serta mendukung sebagai sponsor utama dalam KASKUS Battleground: Mobile Games Festival. Ini merupakan program kerjasama antara AXIS dan KASKUS untuk terus memfasilitasi dan mewadahi minat dari komunitas Gamers baik online maupun offline dan juga antusiasme dari KASKUSer terhadap mobile games.

(Kika) Brand Manager KASKUS, Ridwan Gunawan, CEO AGE Network, Daniel Lam, Head of Youth Marcom AXIS ,Randu Zulmi, dan CMO KASKUS , Ronny Sugiadha, pada saat press conference KASKUS Battleground Mobile Games Festival di Jakarta belum lama ini. AXIS turut mendukung kompetisi KASKUS Battleground Mobile Games Festival terbesar di Indonesia. Lewat dukungan ini AXIS bekerjasama dengan KASKUS memfasilitasi dan mewadahi minat komunitas gamers baik online maupun offline.

Randu Zulmi, Head of Youth Marketing Communication XL Axiata mengatakan, “Kerjasama AXIS dengan KASKUS dalam penyelenggaraan event ini didorong oleh kesamaan misi untuk memajukan mobile games dan juga strategi menjangkau gamers muda di Indonesia, sesuai dengan AXIS sendiri yang memang menargetkan anak muda sebagai audiens. Harapannya, KASKUS dapat merangkul lebih banyak gamers dan para fanbase mobile games di Indonesia dan bersama-sama memperkuat komunitas tersebut di KASKUS.

Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS mengatakan, “Bermain games saat ini bisa dibilang sudah menjadi bagian dari keseharian hampir semua kalangan, khususnya anak muda. Apalagi mobile games, karena bisa diakses dengan mudah melalui smartphone kapanpun dan dimanapun. KASKUS Battleground: Mobile Games Festival hadir tidak hanya ingin mendukung perkembangan e-sports di Indonesia tetapi juga kami berusaha menghadirkan turnamen mobile games yang sedang menjadi tren di kalangan komunitas games Indonesia, khususnya para fans Vainglory, Arena of Valor, Rules of Survival dan PUBG Mobile untuk turut bergabung di turnamen ini.”

KASKUS Battleground: Mobile Games Festival ini berlangsung dari April 2018 sampai Februari 2019 dan akan dibagi menjadi 4 musim. Para gamers berkompetisi untuk memperebutkan hadiah total senilai Rp 1 miliar. Target peserta yang akan berpartisipasi dalam event ini sebanyak 3.000 peserta. Jalannya kompetisi dapat disaksikan melalui live streaming di battleground.kaskus.id. Sementara itu, sesi final setiap musim akan diselenggarakan secara offline di beberapa mall di area Jabodetabek.

XL Axiata yakin, dengan mendukung program ini dan dengan terus meluasnya jaringan data baik 3G maupun 4G LTE akan menjawab kebutuhan pelanggan AXIS yang sebagian besar anak-anak muda yang kreatif. Hingga akhir 2017 lalu, jaringan 4G LTE milik XL Axiata telah menjangkau sekitar 364 kota/kabupaten dengan jumlah total BTS 4G lebih dari 17.000 unit. Sementara itu jaringan 3G U900 ada di lebih dari 400 kota/kabupaten. Demikian inforrmasi yang bisa disampaikan, semoga dapat menginspirasi. Thanks 😀

 

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!