Ngaku Bonek,rek ?? Wajib tahu ini dong !!

Diposting pada

Surabaya –  Nich ada kabar gembira buat yang mengaku Bonek, pasalnya PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di area Jatim – NTT. Telah memberikan sesuatu yang special untuk warga Surabaya dan sekitarnya, terutama yang mengaku Bonek mania. Dengan menghadirkan 1( satu) unit sepeda motor modif spesial edisi persebaya. Motor modif spesial persebaya ini akan dilelang mulai tanggal 05 – 06 juli 2018 melalui Link: http://lelangvario.boneksatuhati.com/.

Pada Mei lalu, kehadiran desain dan beragam fitur terbaru duo skutik Honda Vario mendapat respon positif masyarakat melalui tingginya permintaan sebulan setelah diluncurkan. All New Honda Vario 125 yang berbekal mesin 125cc berteknologi eSP diminati karena mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. Sedangkan skutik eksklusif terbaru All New Honda Vario 150  menjadi pilihan bagi pecintanya di kalangan anak muda seiring disematkannya fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan New Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Type motor modif edisi persebaya ini adalah Honda Vario 150 . Lelang motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp. 15.000.000. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya ini, pemenang lelang akan 2 Tiket VIP nonton persebaya di Setiap pertandingan Home Persebaya dan Helm Exclusive Persebaya. Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: http://lelangvario.boneksatuhati.com/.

Marcomm & developmemt division head MPM , Suhari mengatakan motor modif spesial edisi persebaya ini dihadirkan untuk menjawab keinginan konsumen honda terutama bagi penggemar sepak bola persebaya.

Ayoooo, rek !! Ojo lali siapkan HPmu segera buka linknya, daftarkan dirimua. Lumayan, duwe motor keren sak Suroboyo loch !! Dadi iso ngapel, dolan ro pacarmu, po maneh pas ndelok Persebaya main. Woch, tuambahsss Jossss wes !!

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!