Soft Launching Suzuki GSX150 Bandit, semakin fungsional dan nyaman !!

Diposting pada

Jakarta –  Pada tgl.02 Agustus 2018 dengan mengambil momen GIIAS 2018 ( GAIKINDO INDONESIA INTERNATIONAL AUTO SHOW 2018 ), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah memperkenalkan sebuah product terbarunya yang dinamai Suzuki GSX150 Bandit, seperti yang telah dari kemarin digadang-gadang. Kebetulan PB menjadi saksi prosesi launching dari Suzuki GSX150 Bandit di area GIIAS 2018 ini. Kehadiran Suzuki GSX150 Bandit di kelas street naked bike 150cc tersebut sekaligus menambah pilihan model Suzuki yang telah disesuaikan dengan suara konsumen di Indonesia.

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh GSX150 Bandit seperti bobot yang ringan, posisi duduk yang nyaman bagi pengendara maupun pembonceng, dan panel informasi digital yang lengkap dapat menambah kepercayaan diri di perjalanan maupun sebagai sarana aktualisasi diri. Keuntungan tersebut diyakini ideal bagi target pengguna GSX150 Bandit, yaitu kaum profesional dewasa yang memiliki tingkat mobilitas tinggi.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT. SIS

“Dalam kesempatan ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik. Sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari-hari. Harapan kami GSX150 Bandit juga bisa menjadi teman keseharian dan kebersamaan bersama komunitas pengguna nantinya.”

Sebagai motor yang diarahkan kepada konsep ‘one bike for all’, GSX150 Bandit dipersenjatai dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection dan liquid cooled yang menghasilkan performa besar, dimana mesin tersebut telah teruji di produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebelumnya. Tujuannya adalah agar pengendara bisa mengandalkan GSX150 Bandit sebagai kendaraan harian dan juga sebagai sarana melakukan hobi perjalanan touring maupun traveling. Untuk Suzuki GSX150 Bandit ini sementara belum ada keylessnya, entah kedepanya apakah akan ada serie specialnya.

Untuk joknya memang lumayan empuk, so pasti dengan suspensi khas Suzuki yang sudah memiliki rebound bangus di kelasnya. Pasti akan menimbulkan efek yang cukup nyaman untuk digunakan dalam waktu menempuh perjalanan yang cukup panjang, sayangnya sementara saat soft lounching belum ada unit test ridenya. So belum bisa mengeksplore lebih. Dengan pengalaman PB yang pernah naik GSX S150 ke Sumbawa, Jelajah Jatim,dsb. Yakin Suzuki GSX150 Bandit ini memiliki kenyaman yang cukup mumpuni 😉

Suzuki memperkenalkan model GSX150 Bandit dengan 4 pilihan karakter warna yang aktraktif, antara lain Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silver) dan Calmness (Titanium Black). Tampilan dipertegas akses grafis yang tajam dan mengindikasikan bahwa GSX150 Bandit tidak hanya sekedar motor biasa, namun sebagai street naked bike yang memadukan performa sekaligus kenyamanan berkendara. Perkenalan GSX150 Bandit di GIIAS 2018 ini dimaksudkan untuk memberikan informasi lebih awal kepada publik sebelum akhirnya mereka bisa memilikinya. Pengunjung GIIAS 2018 dapat melihat secara langsung GSX150 Bandit di booth Suzuki – Hall 2Q mulai tanggal 2 – 12 Agustus 2018. Thanks 😉

 

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

3 komentar

  1. Terus terang lbh manuadiawi biaymt jarak jauh apalagi deket ke muni market, tapi awas ilang

    1. Kenapa kok ilang,om? Kan sudah ada kunci magnetik nya..? Setidaknya sudah menghambat usaha pencurian…#CMIIW

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!