MPM Buka Gerai Part Shop Ke -2, dengan nama MPM Exclusive Parts Shop (MEPS)

Diposting pada

PotretBikers – Ada kabar gembira untuk warganet yang berada di area plat AG atau Kediri pada khususnya, pasalnya MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT. Telah membuka suatu gerai Part Shop yang ke 2 kalinya. Part Shop dengan nama MPM Exclusive Parts Shop (MEPS) untuk memenuhi kebutuhan spare part di jaringan AHASS, konsumen honda kota kediri dan sekitarnya pada tanggal 06 September 2018. MEPS yang beralamatkan di Jl Kilisuci No 64 Kediri ini merupakan gerai ke 2 setelah kota Malang.

Semoga dengan dibukanya MEPS di kediri , masyarakat semakin mudah mendapatkan spare part yang diinginkan dengan jaminan keaslian spare part Honda dan dengan harga yang sama dengan surabaya.” Kata Hari Subagyo selaku Part Division Head MPM.

Dibukanya MEPS di Kediri ini diharapkan dapat memberikan kemudahan, kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Honda Genuine Part dan AHM Oil serta Honda Genuinen Accesories bagi bengkel AHASS dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Timur dan khususnya sekitar Kediri. Dalam penjualan spare part saat ini MPM melayani 1595 jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 467 outlet H23 dan 845 outlet H3.


Sementara penjualan spare part MPM di tahun 2018 ytd Juli 2018 mencapai target dengan growth 15 persen. Dari angka tersebut, kontribusi terbesar didapat dari 38 persen penjualan oli , 21 persen penjualan ban dan sisanya part maintenance rutin seperti busi , drive belt , elektrik . So buat kawan-kawan pembaca yang berada di area Kediri dan sekitarnya, kalau mau mencari part dengan harga special originalnya. Sambang langsung ke MEPS Kediri ini 😉 Thanks 😀

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikersp
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!