Event bertajuk Backstage Experience, Manjakan 100 Konsumen Milenial Honda Jatim !!

Diposting pada

Surabaya –  Tepat pada tgl.15 September 2018 PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT. Sukses dalam menggelar event yang bertajuk ” BACKSTAGE EXPERIENCE FOR HONDA MILLENNIAL CUSTOMER “dimana gelaran ini tak lain adalah untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, yang memang sebenarnya jatuh pada tgl.04 September.

Acara ini sangat special karena kami ingin mengajak konsumen konsumen milenial yang setia terhadap motor Honda  untuk dapat menyaksikan langsung apa saja aktifitas yang dilakukan  MPM dan jaringannya dibalik layar, agar  kepuasan  konsumen  dalam  hal produk, penjualan, after sales service, part dan juga layanan secara keseluruhan dapat tercipta.” Kata Mr. M Bondan P selaku HC3 Head.

Setelah melakukan serangkaian acara tour de MPM , para peserta milenial ini dapat mengupload pengalamannya selama mengikuti tour de MPM di media sosial mereka, akan ada hadiah untuk 3 pemenang. Dengan menunjukkan proses tersebut, dilanjutkan dengan acara kebersamaan antara BOD dan Management MPM dengan konsumennya, adalah merupakan perwujudan dari kebersamaan Honda, MPM dan konsumen. Dimana kami adalah bagian dari kehidupan konsumen dan konsumen adalah bagian dari keluarga kami. Kami akan selalu Satu HATI. Acara di tutup dengan penulisan harapan dari konsumen untuk Honda kedepannya.

 

PB sendiri memang merasakan betapa asyiknya acara hari kemarin, yang bertajuk ” BACKSTAGE EXPERIENCE FOR HONDA MILLENNIAL CUSTOMER ” dimana memiliki pengalaman yang luar biasa, para peserta diajakin masuk-masuk ke area vitalnya PT.MPM yang mana sekalipun memiliki uang banyak. Belum tentu bisa atau boleh blusukan kedalam area vital PT. MPM, kalau pas tidak acara macam begini. Karena ini semua adalah rahasia dari segala rahasia perusahan sebenarnya.  😀

Akhir dari perjalanan tour de MPM ini adalah di MPM Safety  Riding Course. Di Safety Riding Course peserta  diberikan seminar cari aman saat berkendara dari tim Safety Riding MPM. Selain itu juga ada Saferty riding show juga memberikan pengalaman kepada konsumen untuk merasakan berkendara di Sirkuit Safety Riding MPM. Itulah keseruan acara hari ini, semoga next year we will be more happy !! Thaks 😀

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikersp
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!