Forza dan Super Cub C125 Menjadi Favorit di Booth Honda dalam GIIAS 2018 Surabaya

Diposting pada

PotretBikers – GIIAS 2018 untuk road Show Surabaya, masih berlangsung hingga hari ini. Serta akan closing pada tgl.23 September 2018 yang akan banyak keseruan dalam acara closing nanti. Mengabarkan daro booth Honda motor Jatim, yang mana memang memajang motor Forza dan Super Cub C125.T. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memperkenalkan jajaran motor di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

Animo pengunjung terhadap supercub c125 dan forza sangat tinggi mulai dari sekedar foto selfi sampai ada transaksi yang cukup menggembirakan dan diluar perkiraan kita, demikian juga untuk produk yang lain. Besar harapan kita sampai selesai bisa menjual sekitar 200 unit. ” kata Mr. Suhari selaku marketing communication dan development division head MPM.

Selain itu juga hadir beberapa motor Big bike, antara lain Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan tampilan teranyar dan Honda Rebel. Pada booth BigWing , MPM menghadirkan Honda PCX Hybrid, Honda CBR250RR dan Honda CRF250 Rally serta booth regular yang menampilkan beberapa varian sepeda motor Honda type matic dan juga sport antara lain Honda PCX, Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R dan Honda CRF150L.

Tidak hanya menghadirkan beragam motor premium teranyar, pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu testride ada rebel dan pcx hybrid. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan mengikuti beragam program special setiap melakukan transaksi pembelian untuk produk big bike dan premium bike Honda di ajang GIIAS 2018 yaitu mendapatkan special price setiap pembelian type tertentu dan akan mendapatkan helm dan jaket special. Thanks 😉

 


Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikersp
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!