Launching CBR150R New Racing Look, di Jalan TUNJUNGAN Surabaya tgl.18 November !!

Diposting pada

Surabaya –  Kalau hari ini ada pesta besar-besaran untuk Bikers se-Indonesia, yakni HBD ( Honda Bikers Day ) yang kebetulan sudah genap 1 dekade. Sayangnya hingga 10x terjadi, PB belum pernah ke acara HBD sekalipun 🙁 Namun ada kabar gembira lagi, buat kawan-kawan Surabaya dan sekitarnya. Mungkin yang penasaran dengan  CBR150R New Racing Look ( facelift 2018 ), Bisa kunjungi acara launchingnya sebagai berikut :

Acaranya kali ini akan dimulai sejak pagi pk.06.30wib, karena pas hari ini bertepatan dengan acaranya Mlaku-mlaku nang Tunjungan. Sudah gak asing tentunya untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya, acara Mlaku-mlaku nang Tunjungan ini setiap tahunya dilaksanakan secara rutin dan mengambil tepat di dalam bulan-bulan peringatan Hari Pahlawan.

So buat kawan-kawan yang ada di Surabaya dan sekitarnya, yang sudah penasaran banget dengan New Honda CBR150R yang mana memang baru saja lahir di JKT, dengan feature yang unik dan sangat fungsional. So langsung saja sambangi acara  Mlaku-mlaku nang Tunjungan sembari untuk melihat acara launching New Honda CBR150R facelift 2018 yang semakin kece, Thanks 😀

____________________________

Follow PotretBikers On :

 

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           :gesanghidayat@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!