Yamaha Indonesia Sosialisasikan Keselamatan Berkendara bersama KemenHub RI

Diposting pada

Surabaya – Dewasa ini memang perlunya Sosialisasi soale keselamatan berkendara harus ditingkatkan sedemikian signifikan, mengingaat hampir semua orang dan umur bisa memiliki kendaraan bermotor dengan mudah dan gampangnya. So sayangnya masih belum bisa totaly untuk menyadari pentingnya belajar dalam keselamatan. Maka dengan itu PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar acara sosialisasi keselamatan berkendara. Gelaran event yang menularkan ilmu keselamatan berkendara ini, Yamaha memberikan dukungan dengan menyediakan skutik MAXI Yamaha yang dikenal luas masyarakat seperti Lexim Aerox 155, Namx dan Xmax.

”Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi beserta jajarannya yang telah menggelar acara ini. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap keselamatan berkendara sepeda motor. Sebagai pabrikan sepeda motor, Yamaha sangat mendukung kegiatan seperti ini. Aktivitas yang berkaitan dengan keselamatan berkendara juga telah menjadi agenda rutin kami. Dan kali ini dengan mengendarai skutik MAXI Yamaha yang merupakan favorit konsumen, semakin membuat event ini kian meriah dan memberikan kesan yang bermanfaat bagi publik,” papar Direktur Sales PT YIMM Bpk.Sutarya.

vent ini di gelar selama  dua hari di akhir pekan. Pada hari Sabtu 5 Januari 2019 merupakan hari pertama, kegiatan ini  mengambil rute start dari terminal Depok Baru menuju area finish di Transmart Carrefour Depok. Sedangkan hari berikutnya yakni  Minggu 6 Januari 2019 berkendara dengan skutik MAXI Yamaha dilakukan di Jakarta Timur, dimulai dari terminal Pulogebang menuju Aeon Mall Jakarta Garden City.

Menhub Budi Karya Sumadi hadir dalam acara ini. Dalam dua hari kegiatan ini beliau mengendarai Nmax. Di hari pertama Menhub didampingi Direktur Sales PT YIMM Sutarya beserta jajaran Kemenhub.

Budi Karya Sumadi beserta rombongan mengawali riding skutik MAXI Yamaha dari terminal Depok Baru diikuti oleh ratusan ojek online hingga tiba di tujuan akhir. Sedangkan di hari kedua Menhub kembali ditemani oleh jajaran Kemenhub mengendarai skutik MAXI Yamaha di rute yang telah ditetapkan.

Pada kegiatan ini, praktek keselamatan berkendara ditunjukkan oleh Menhub beserta para peserta lainnya dengan penggunaan safety gear sepeti helm, sarung tangan dan jaket. Serta diberikan teori mengenai tips-tips keselamatan berkendara saat di lokasi acara yang telah disediakan. Semoga bisai menyusul dikota-kota lainya segera, Thanks πŸ˜€

_____________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!