SR Viar Motor Sukses besar bikin Festival Food Trike – Mojokerto 2019 !!

Diposting pada

Mojokerto – Kemarin pada tgl.12 Januari 2019 merupakan suatu hari yang special bagi masyarakat Mojokerto dan sekitarnya, pasalnya ada suatu event yang sangat keren dan unik untuk di bilang dalam dunia otomotif ataupun kuliner saat ini. Bahkan boleh dibilang adalah festival Food Trike yang pertama kali di adakan di Jatim atau bahkan justru malah pertama kali di Indonesia.

Viar Motor Indonesia memang saat ini sebagai pemegang utama pasar dengan penjualan terbesar dalam dunia otomotif kendaraan Roda 3, ada beberapa merk yang beredar di Indonesia. Namun Viar adalah pemegang pasar tertinggi, untuk urusan soal kendaraan niaga Roda 3. Jadi dengan festival food trike 2019 ini, diharapkan para penggiat UKM yang menggunakan armadanya Viar bisa lebih semangat dalam mengembangkan bisnisnya.

Dalam rangka acara ini yang telah di mulai sejak pagi hari, selain food festival juga ada service gratis biaya jasa, gratis olie, dan discount 10% untuk penggantian sparepart. Jadi sangat bermanfaat sekali ini acara untuk para pengguna Viar R3 all type, apalagi rata-rata unit armada Viar R3 ini memang di ajak kerja keras. Jadi kalau ada kesempatan yang seperti ini, sangatlah bermanfaat dan jangan sampai terlewatkan kedepanya πŸ˜‰

Festival Food Trike ini memang bisa dikategorikan event kecil, namun euforia dari masyarakat Mojokerto dan sekitarnya sangatlah terlihat kuat. Apalagi ketika pertunjukan Barongsai dan juga Music Patrol dikumandangkan, riuah pengunjung sangat bisa di rasakan. SR Viar Motor yang memiliki jaringan ( Klik Disini ) memang sangat sukses dalam menggelar acara ini.

SR Viar motor memang bertujuan utama untuk memberikan dorongan yang cukup besar untuk para penggiat UKM yang khususnya menggunakan Viar Roda 3 ataupun calon penggunanya. Dengan suksesnya gelaran ini, bakalan ada acara serupa yang telah di agendakan, yuks bagi penggiat UKM gunakan selalu armada Viar Roda 3 yang mana memang sudah terbukti kehandalanya ketika di hajar dengan beban berat sehari-hari. Thanks πŸ˜‰

_______________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!