New Daihatsu Xenia 2019 resmi Launching di Surabaya, dengan harga mulai 187jt’an !!

Diposting pada

Surabaya – Pada tgl.18 Januari 2019 Daihatsu telah mengadakan prosesi peluncuran produk barunya yakni Grand New Xenia 2019, yang mana telah mengambil tempat di Halaman The Consulate Resto – Surabaya. Dengan dihadiri oleh para tamu undangan dari perwakilan komunitas dan juga para awak media dari Surabaya dan sekitarnya. Grand New Xenia 2019 memang sejak awal tahun sudah menghebohkan jagad Otomotif di Indonesia, melalui penyebaran photo-photo Spyshootnya di ranah dunia online.

Harga tetap yang dimaksudkan di sini adalah, harga Grand New Xenia 2019 ini sama seperti dengan harga Xenia generasi sebelumnya. Artinya tidak ada peningakatan harga saat ini secara signifikan, jadi para calon pembeli bisa menikmati pembelian unit terbaru dari Grand New Xenia 2019 dengan berasa harga 2018 lalu.

Grand New Xenia 2019 menghadirkan varian baru dengan mesin 1.500 cc berteknologi Dual VVT- i, sesuai dengan permintaan masyarakat yang menginginkan performa mesin yang lebih bertenaga. Hadir dengan konsep Modern, Tough & Sporty, Grand New Xenia tampil lebih modern, gagah, juga memperlihatkao sisi sporty sehingga tampak lebih dinamis.

” Kami berharap dengan peluncuran Daihatsu Grand New Xenia ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jawa Timur akan sebuah kendaraan MPV idaman yang sesuai bagi keluarga. Paket penjualan yarng menarik, mulai dari DP ringan, angsuran ringan hingga tenor kredit 7 tahun telah disiapkan untuk memudahkan pelanggan dalam memilki  Daihatsu Grand New Xenia.   Segera kunjungi showroom Daihatsu terdekat atau pameran kami di Tunjungan Plaza III pada tanggal 23-27 Januari 2019 untuk membuktikan langsung sebuah kendaraan MPV yang modern, tough dan sporty ” ujar Mr. Anton Rusli, Chief Operation Officer  PT. Astra International -Daihatsu Sales Operation.

Pada sisi eksterior, Grand New Xenia tampil lebih stylish dengan desain baru pada sisi bumper depan, belakang, serta alloy wheel, memberikan tampilan yang lebih dinamis. Desain baru lampu depan (Headlamp) dan belakang, serta penggunaan LED Headlamp, membuat tampilan menjadi modern, pencahayaan lebih terang, fokus, namun tetap hemat daya. Seperti yang terpasang di All New Terios saat ini.

Pada sisi interior, Grand New Xenia juga memberikan suasana kabin berbeda, yakni new two tone colors, desain Center Cluster dengan sentuhan block piano, dipadukan teknologi  kekinian digitital AC ( bukan knop mirip kompor lagi ) yang memberikan kesan mewah dan kemudahan bagi penggunanya. Pada sisi audio, Grand New Xenia menawarkan 2-Din touchscreen di semua varian. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat menghubungkan audio dengan smartphone. Jadi selamat tinggal audio lcd monochrome, meskipun di type terendah sekalipun πŸ˜‰

Yang paling manarik dan terbaru dari Grand New Xenia 2019 kini ada varian terbarunya yang menggunakan mesin 1.500cc, dimana dalam type ini juga memiliki sisi keamanan yang paling lengkap. Mulai dari Rem Sudah menggunakan Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Didukung dengan rear camera, dimana tentunya memberikan keamanan dan kenyaman saat mermarkir mundur.

Grand New Xenia juga memiliki total 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 pilihan warna baru, yaitu Pearl White, Bronze Metallic, dan Blue Metallic, Disusul 5 warna lainnya, yakni Icy White, Classic Silver, Dark Red Metallic, Dark Grey Metallic, dan Midnight Black.

Grand New XeniaΒ  hadirΒ  dengan totalΒ  10Β  varian, denganΒ  hargaΒ  yangΒ  dimulai dariΒ RpΒ 187.100.000,-/OTRΒ Surabaya sampai Β Rp 232.200.000,-/OTR Surabaya. Jadi untuk yang sudah keburu ingin meminangnya, bisa langsung Segera kunjungi showroom Daihatsu terdekat atau pameran di Tunjungan Plaza III pada tanggal 23-27 Januari 2019. Thanks πŸ˜€

**Album Photo Lengkapnya ( Klik Disini ).

___________________________

Follow PotretBikers On :

Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00
BBM             : D66D69DA

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!