Cara Munculkan Mode Classic di WordPress 5, tanpa plug in dan downgrade !!

Diposting pada

Surabaya – Kabar gembira buat yang demen dengan tampilan Papan ketikan artikel di WordPress mode classic, pasalnya memang WordPress mode classic lebih bagus hasilnya di tampilan dalam page blog. Bisa menggunakan Alt+Shift+J ( artinya bisa meratakan ketikan kanan-kiri secara visual bagus dan enak di baca ).

Yang keduanya tombol more, kembali ada di dalam WordPress mode classic. So ketika ter-Update di WP 5 kemarin sempat hilang juga mood untuk mengetik. Pasalnya ketikan menjadi acak kadut di dalam artikel, tidak bisa meratakan kanan-kiri. So mungkin ada yang sejalan sama pemikiran PB , silahkan ikuti cara berikut ini tanpa harus susah payah downgrade melalui hosting ataupun pasang plug in. Caranya mudah kok kawan, begini urutanya :

  • Tetap masuk di login seperti biasa, menggunakan WP 5 keatas.
  • Ketikan judul terlebih dahulu seperti yang sudah-sudah.
  • Lalu di bawa Judul, masukan ( melalu tombol + ) semacam photo terlampir diatas itu. Lalu tekan WordPress mode classic, so kembali lagi kita bisa menikmati WordPress mode classic.

Tipsnya sebelum masukan gambar, kita klik enter sebanyak-sebanyaknya biar semakin kebawah. Habis itu kita jadi tetap focus hanya pada ketikan papan WordPress mode classic, sampai selesai gunakan aplikasi WordPress mode classic ini. Begitu caranya kawan, semoga menginspirasi πŸ˜€ Thanks πŸ˜‰


Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

4 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!