Tekiro Sukses gelar service Gratis bersama ITS di Surabaya

Diposting pada

Surabaya –  Pada Sabtu tgl.09 Februari 2019 kemarin Tekiro kembali lagi berkolaborasi dengan kawan-kawan mahasiswa/mahasiswi dari ITS ( Institut Teknologi Sepuluh Nopember ). Ini bukan yang pertama kalinya bagi PT. Altama Surya Anugerah selaku APM dari Tekiro, Rexco dan Ryu Power Tools untuk mendukung kegiatan positif dalam dunia pendidikan.

Service gratis yang dilakukan oleh kawan-kawan dari ITS ini adalah service ringan, atau biasa lebih familier di sebut dengan service perawatan. Adapun ketentuan yang di perlakukan adalah kendaraan keluaran 2013 keatas, serta untuk merk Honda R2 saja dan untuk mobil adalah Toyota Non Diesel. Bukan karena apa, ketentuan ini dikarenakan berhubungan dengan pihat sponsort yang memang dari MPM Honda Jatim dan Auto2000 Jatim.

Memang rencana untuk acara ini di buka mulai pk.07.00wib s/d pk.16.00wib, namun ternyata antusias masyarakat Surabaya dan sekitarnya sangat tinggi. Hingga belum sampai dengan waktu yang direncanakan, quota yang di sedikan untuk motor 250 unit dan 20 unit untuk Mobil sudah habis di jam pk.14.00wib. Bahkan itupun menurut panitia yang ada sudah dilebihi quota untuk mobil menjadi sekitar ±23 unit tercatat dan motor menjadi sekitar 250unit lebih.

Kami mendukung penuh kegiatan service gratis ini karena selain merupakan salah satu program kepedulian kepada masyarakat, juga mendukung pemerintah di bidang pendidikan khususnya kepada institusi perguruan tinggi ” menurut penjelasan Mr.Dody Sanjaya, selaku Public Relation Manager Tekiro.

Semoga sukses selalu PT. Altama Surya Anugerah dalam memasarkan 3 produk yang saling keterkaitan dalam dunia otomotif dan kreatifitas lainya, yakni Tekiro sebagai tools kit manual, Ryu Power Tools yang mengisi tools elektriknya dan juga Rexco sebagai lubricant yang mendukung di 2 tools tersebut. Thanks 😀 

_______________________________

Follow PotretBikers On :

Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!