Bandai National Campaign, For Indonesia 2019 !!

Diposting pada

Surabaya – Ada kabar terbaru dari Bandai, mungkin para pembaca PB ada yang bertanya apa itu Bandai ?Β Bandai Co., Ltd. adalah sebuah perusahaan mainan Jepang yang didirikan pada 1950. Perusahaan ini merupakan perusahaan produsen mainan ketiga terbesar dunia diawal 17 Agustus 1965. Selain memproduksi mainan, Bandai juga memproduksi perangkat model plastik serta anime dan serial-serial tokusatsu.

Memang Indonesia ini diam-diam banyak banget yang menjadi kolektor Gundam atau Gunpla, jadi produsen Bandai memberikan promo khusus untuk Pelanggan berhak 1 kartu seri Lucky Draw atas setiap pembelian produk BANDAI pilihan dengan harga setelah diskon IDR 150.000 atau lebih di department store atau pengecer khusus mainan tertentu. Hadiahnya cukup mantab loch,kawan!! Simak sebagai berikut ini :

Program promo tersebut berlangsung mulai dari 4 Februari 2019 – 31 Maret 2019, so masih banyak waktu untuk mengikuti program ini. Untuk informasi lebih jelasnya, langsung saja kunjungi link :Β https://cpg.bandainamcoasia.com/Β jangan sampai ketinggalan untuk para kolektor dan penggemar product Bandai di indonesia, Thanks πŸ˜‰


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :

Instagram :Β potretbikers
FansPage :Β PotretBikers
FaceBook :Β Gesang Potret Bikers
Twitter :Β @gesang86
E-mail :Β potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!