Tekiro Vlog kompetisi, berhadiah ke Vietnam Gratis + uang saku !!

Diposting pada

Surabaya – Pada tgl.09 Februari 2019 kemarin, saat bertepatan dengan ITS gelar service Gratis di Surabaya (klik disini). Kami para Blogger Otomotif yang tergabung di JatimOtoBlog untuk yang berada di Surabaya, serta beberapa kawan-kawan Vlogger yang berada di Surabaya juga. Mendapatkan sosialisai untuk lomba Vlogger ini, namun karena memang acara intinya adalah hari ini ( tgl.12 Februari 2019 ) di Jakarta, so infonya di keep dulu πŸ˜‰

PT Altama Surya Anugerah sebagai pemegang merek produk Tekiro, Ryu dan Rexco secara resmi membuka Vlog Competition 2019 di Jakarta, Selasa (12/02). Vlog Competition atau lomba pembuatan blog video ini dikhususkan bagi para media otomotif, vlogger dan blogger di seluruh Indonesia. Launching Vlog Competition 2019 kali ini juga menampilkan Fitra Eri seorang vlogger otomotif terkenal yang memberikan sharing pengalaman dan tips-tips tentang bagaimana cara membuat konten di Youtube yang menarik dan disukai masyarakat.

β€œKami mengadakan lomba vlog ini bertujuan ingin memberikan apresiasi kepada para media otomotif, blogger, vlogger dan komunitas yang selama ini telah mendukung dan mempublikasikan aktifitas kami ke masyarakat baik lewat media online maupun Youtube”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation PT. Altama Surya Anugerah.

Lomba yang berlangsung dari Februari hingga April 2019 akan mendapatkan banyak hadiah menarik. Pemenang utamanya adalah tour ke Vietnam selama 6 hari 5 malam dan sudah termasuk tiket pesawat PP, hotel dan tour dalam kota. Lebih istimewa, karena pemenang utamanya akan diambil sebanyak 2 orang dan akan mendapatkan uang saku.

Selain tour ke Vietnam, bagi pemenang lainnya juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lain seperti handphone Xiomi Pocophone, LV LED 42 inch, Toolset Tekiro dan lain sebagainya. Bagi para pemenang juga tidak perlu kuatir karena pajak hadiah akan seluruhnya ditanggung oleh PT. Altama Surya Anugerah.

Kriteria penilaian lomba dibagi menjadi 2 aspek penting yakni Kualitas (kreatifitas, originalitas ide, kualitas gambar, penyampaian pesan yang mudah diterima oleh audiens) dan Kuantitas (banyaknya viewers pada video yang ditayangkan). Doain PB menjadi pemenang ya,kawan-kawan pembaca. #Amin…Thanks πŸ˜€

______________________________

FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :

Instagram :Β potretbikers
FansPage :Β PotretBikers
FaceBook :Β Gesang Potret Bikers
Twitter :Β @gesang86
E-mail :Β potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp : 081 290 2727 00
BBM : D66D69DA

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!