Update Yamaha Mio S terbaru 2019, tampil makin kece !!

Diposting pada

OtoBeken –  Kembali lagi mendapatkan penyegaran khusus yakni Yamaha Mio S, yang mana Yamaha Mio S yang pada 2017 mengusung konsep Smart & Sophisticated, kini tampil lebih segar dengan lima tambahan warna baru yang menyasar wanita milenial. Dengan mengusuh brand ambassador Isyana Sarasvati.

“  Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk tampil beda dari yang lain serta membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan tercinta ,” tutur Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Berbeda dari para pendahulunya, pada tahun 2019 ini Yamaha Mio S dihadirkan kembali dengan lima pilihan warna baru yang unik dan menarik, antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, danMarvelous Blue untuk menunjang penampilan berkendara semakin stylish.

Mio S semakin praktis karena dilengkapi answer back system untuk mempermudah pengguna menemukan lokasi motor dan juga telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor kelas premium untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Mio S yang tampil modern dengan lampu LED yang lebih tahan lama dan lebih terang saat menemani pengendara dalam berkendara pada malam hari. Selain itu, berkendara juga lebih nyaman dan stabil dikarenakan Mio S telah menggunakan ban tubeless dengan tapak yang lebih lebar.

Mio S dengan pilihan konsep warna baru dan fitur yang menarik ini dijual dengan harga Rp 16.360.000,- OTR Jakarta. Jadi tunggu apa lagi? Ayo segera miliki Mio S terbaru dengan mengunjungi dealer-dealer terdekat di kotamu dan tampil beda dengan gaya terbaikmu!

Keunggulan lainnya, Mio S telah menggunakan teknologi mesin bluecore 125 cc yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit, motor lebih bertenaga, dan handal. Ditambah lagi dengan adanya fitur eco indicator yang membuat Mio S semakin ekonomis. Tidak hanya itu, Mio S juga memiliki kapasitas tangki bensin yang besar, yaitu 4,2 liter sehingga mampu menemani berkendara dengan jarak tempuh yang lebih jauh. Thanks 😉

________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!