GIIAS SURABAYA 2019 berlangsung dari 29 Maret – 7 April 2019 !!

Diposting pada

OtoBeken – Mulai dari kemarin pada tgl.29 Maret 2019 hingga pada tgl.7 April 2019 nanti, Surabaya kembali menjadi tuan rumah perhelatan pameran otomotif milik GAIKINDO yang merupakan bagian dari GIIAS The Series. 


Pertama Diresmikan Menteri
Pemilihan Surabaya sebagai tuan rumah pembuka perhelatan akbar GIIAS The series 2019 mengingat antusiasme warga Jawa Timur dan posisi perkembangan industri otomotif di Indonesia. Sebagai kota terbesar kedua, Surabaya memiliki potensi besar untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini. Dan untuk kali pertama penyelenggaraan GIIAS di daerah akan secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto dijadwalkan akan membuka secara resmi GIIAS Surabaya 2019. “Kami ingin penyelenggaraan GIIAS di Surabaya menjadi salah satu elemen penting pendorong pertumbuhan industri otomotif, dan kehadiran Bapak Airlangga tentu memberikan dorongan kuat terhadap potensi industri otomotif di Jawa Timur,” Tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.
Menurut Yohannes, setelah upacara peresmian Menteri Perindustrian juga akan melakukan kunjungan ke setiap booth peserta, GAIKINDO berharap kunjungan dari Bapak Airlangga akan memberikan semangat positif bagi para pelaku industri otomotif di Surabaya.
 
GAIKINDO memiliki keyakinan bahwa GIIAS Surabaya menjadi awal yang baik untuk permulaan GIIAS The Series. “Jawa Timur memiliki sejarah yang baik dalam penjualan kendaraan bermotor terutama mobil penumpang dan komersial. Melalui GIIAS Surabaya kami ingin mengajak masyarakat Jawa Timur untuk bisa menikmati perkembangan kendaraan motor terkini.” Tegas Yohannes.
 
Promo & Program Khusus
GIIAS Surabaya 2019 akan digelar di Grand City Convex Surabaya dengan total luas area pameran mencapai 9.000 m². Project Director GIIAS 2019 The Series, Sri Vista Limbong menyebutkan bahwa GIIAS Surabaya akan diikuti oleh merek-merek otomotif dari seluruh lini industry otomotif “GIIAS Surabaya 2019 tahun ini akan menampilkan total lebih dari 30 exhibitors, dari passenger car, commercial vehicle, dan supporting industries, dan sebagian besar dari APM memastikan akan menghadirkan produk terbaru unggulan mereka di GIIAS Surabaya 2019” ungkapnya.  GIIAS Surabaya 2019 akan menghadirkan 12 merek passenger car seperti Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, serta 3 merek commercial caryakni DFSK, Fuso dan Isuzu. Selain itu 4 merek sepeda motor; Honda, Suzuki, Yamaha, Viar, serta beberapa merek dari industri pendukung akan menyemarakkan suasana disepanjang penyelenggaraan pameran.

Berbagai penawaran dan promo telah dipersiapkan panitia untuk memanjakan pengunjung. Bagi pengunjung Wanita, GIIAS Surabaya 2019 memberikan penawaran spesial yaitu Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Hari Rabu 3 April 2019 dari pukul 10.00 – 16.00 WIB. Dan untuk seluruh pengunjung, ada promo pemberian Voucher BBM GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.25.000,-setiap pembelian tiket masuk padaweekdays, dan khusus weekends, dan hari libur nasional pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai hingga Rp.100.000,- dengan menunjukkan tiket masuk pameran, dan surat pemesanan kendaraan (SPK), (Program ini berlaku selama pameran berlangsung, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada). 
 
Selain memberikan berbagai macam promo, GIIAS Surabaya 2019 juga memiliki berbagai macam program dan penawaran menarik baik dari APM peserta maupun dari industri pendukung yang akan turut memeriahkan pameran. Berbagai program juga akan menyemarakkan GIIAS Surabaya, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest. Program terbaru dan yang paling menarik dari GIIAS Surabaya 2019 adalah workshop GRATIS di GIIAS Autopreneur dengan menghadirkan beberapa influencer otomotif serta pakar-pakar otomotif di Surabaya. Tak ketinggalan juga ada GIIAS Vlog Contest yang terbuka untuk siswa-siswi serta mahasiswa. Serta Student Day, yaitu kunjungan pelajar ke GIIAS Surabaya yang diikuti oleh siswa SMK dan mahasiswa dari universitas se- Surabaya untuk mengunjungi pameran GIIAS Surabaya 2019.

Seri GIIAS 2019
GIIAS 2019 The Series akan dimulai di Surabaya pada 29 Maret – 7 April 2019, kemudian Jakarta, 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City, kemudian disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 – 27 Oktober 2019, berlokasi di Santika Convention Center. Dapat dipastikan dengan mengusung konsep baru, GIIAS 2019 The Seriesakan menjadi ajang bergengsi bagi para pecinta otomotif Indonesia. Thanks 😀

_________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!