4 Merek Motor Raksasa Memeriahkan GIIAS Surabaya 2019, dengan produk terbarunya !!

Diposting pada

OtoBeken – Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya 2019 turut menghadirkan produk-produk otomotif selain mobil yaitu berbagai merek motor, aksesoris kendaraan dan produk perawatan mobil berkualitas. GIIAS Surabaya 2019 menghadirkan Empat merek motor, Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar, akan menghadirkan beragam produk unggulan mereka selama pameran berlangsung.

 

Honda membawa produk terbarunya yaitu CBR 650R yang pertama kali dipasarkan di Surabaya, “ Ajang GIIAS Surabaya kami rasa tepat untuk memperkenalkan CB 650 R terbaru yang pertama kali di pasarkan di Kota Surabaya ” ujar Marketing Communication MPM Distributor Honda.

 

Keikutsertaan Viar di GIIAS Surabaya khususnya untuk menunjukkan eksistensi produk-produknya dan pengembangan yang dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Beberapa produk yang juga dibawa oleh VIAR pameran GIIAS Surabaya adalah Vintech, Seri ATV Razor, Vortex250, seri Q1 dan produk unggulan VIAR yaitu Kendaraan Rakyat (Karya). “ VIAR hadir menjadi pioneer kendaraan rakyat untuk mendukung program umkm dan pengembangan beberapa kendaraan roda tiga lainnya. GIIAS Surabaya 2019 yang merupakan pameran otomotif yang terbesar se Jawa Timur adalah ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk-produk yang mampu bersaing dan beda dari lainnya ,” ucap Bapak Rocky selaku Direktur Kingtama Indonesia.

Tidak hanya itu, brand Yamaha membawa produk unggulannya antara lain Yamaha Lexi, Nmax dan FreeGo. Pada tahun ini, Yamaha berharap dapat terus berpartisipasi dalam acara GIIAS Surabaya 2019 untuk menunjukkan eksistensinya dalam industri otomotif khsusnya motor. “ GIIAS Surabaya 2019 merupakan event otomotif paling besar di Jawa Timur. Harapannya, melalui event ini Yamaha turut meningkatkan perkembangan Otomotif terkini dengan menampilkan berbagai produk terbaru. ” Ucap Tessar selaku CSS Division Yamaha Surabaya.

Suzuki Motor membawa seri GSX 150 Bandit dengan tipe standart dan sporty. Sepeda motor jenis naked sport ini menggunakan mesin 150cc DOHC fuel injection dengan liquid cooled. Motor yang memiliki tenaga gahar ini masih menarik pecinta kendaraan roda dua di GIIAS Surabaya 2019.

Yang spesial untuk pengujung adalah, bisa langsung test ride motor di area outdoor pameran GIIAS Surabaya 2019, jadi pengunjung bisa merasakan langsung kendaraan idamannya. “Senangnya kalau di GIIAS bisa langsung cobain motor macam-macam merek di satu waktu, jadi lebih yakin sama motor pilihan,” tutur Donny, pengunjung dari Sidoarjo.

Penawaran Menarik Disepanjang Pameran
Selain menghadirkan berbagai produk unggulan terkini mereka, peserta juga telah mempersiapkan berbagai promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung.

Suzuki Motor memberikan program menarik dimana khusus untuk pengunjung GIIAS Surabaya 2019 berkesempatan mendapatkan program penjualan tanpa DP“Kami berikan banyak pilihan dan keuntungan bagi pengunjung sekaligus calon konsumen Suzuki di GIIAS 2019. Kesempatan ini ada baiknya dimanfaatkan dengan baik agar pengunjung bisa pulang dengan puas,” jelas Bapak Dany Aquarius, Promotion Head SMG Jatim.

Selain Suzuki Motor, Honda memberikan promo khusus untuk  seluruh pecinta motor sport, “Kami menyiapkan promo menarik untuk seluruh pembelian secara cash dan kredit selama pameran GIIAS Surabaya. Pembelian secara kredit akan mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah elektronik berupa Televisi dan Kulkas, untuk pembelian cash akan mendapatkan berbagai hadiah menarik yang sudah disiapkan” ujar Marketing Communication MPM Distributor Honda. Tidak hanya itu, brand Yamaha juga menyiapkan special gift yang tak kalah menarik. Yamaha menyiapkan beberapa lucky dip untuk seluruh pelanggan yang bertransaksi di booth Yamaha selama pameran.

Dukungan untuk GIIAS Surabaya
Sponsor utama GIIAS Suarabaya 2019 juga mempersiapkan berbagai program yang tidak kalah menarik selama pameran berlangsung, Astra Financial memberikan berbagai macam program menarik. Diantaranya yaitu program bunga dan biaya administrasi spesial, hadiah langsung, dan potongan angsuran dari TAF dan ACC. Hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk pembiayaanbig bike melalui FIFAstra. Thanks 😀

_____________________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!