MPM peringati Hari Kartini, bersama Konsumen Wanita Milenial Honda

Diposting pada

Malang –  Pada hari ini tgl.28 April 2019 PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor Jatim – NTT. Telah memperingati hari Kartini, kali ini yang mendapatkan giliran adalah kota Malang – Jatim. Meskipun memang secara serentak juga sedang di adakan di dealer-dealer cabang se-Jatim. Namun untuk pusat acara diadakan di Kota Malang, dengan mengambil tempat start di MPM Jl. Jenderal Basuki Rahmat No.71-73, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Sudah menjadi hak semua konsumen, termasuk konsumen wanita, untuk bisa mengerti dan memahami dengan mudah, hal-hal apa saja yang harus dilakukan dalam menyiapkan kendaraan yang akan digunakan. Sehingga dapat menjamin keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Tidak hanya itu, mereka juga bisa membagikan pengetahuan yang didapat kepada keluarga, tercinta dan teman-temannya untuk bisa lebih menikmati berkendara dengan kondisi motor Honda yang selalu OK dan cara berkendara yang aman sesuai dengan safety riding ” jelas Bpk. Bondan selaku HC3 Head MPM.

Bpk. Bondan selaku HC3 Head MPM memberikan dan memasangkan helm kepada pengendara wanita yang melintas di depan MPM Basra dengan motor Honda Varionya. Selain itu juga para kartini milenial membagi-bagikan bantal MPM kepada para pengguna Honda yang melintasi di depan MPM Basra – Malang.

Diikuti oleh 30 konsumen millenial Honda di Malang dan sekitarnya. Kegiatan ini diawali dengan kampanye Cari Aman yang disampaikan oleh Safety Riding Promotion MPM. Dimana ini memang menjadi perhatian khusus dari MPM, karena Kaum wanita mayoritas selama ini terkenal minim sekali untuk memahami safety riding.

Peserta di berikan edukasi mengenai teknik berkendara yang baik dan benar. Selain kampanye safety riding peserta yang semuanya wanita ini diberikan tips mengenai perawatan motor Honda kesayangannya dan cek kendaraan sebelum dikendarai. Karena 2 point ini sangat minim di mengerti oleh kaum perempuan.

Selanjutnya peserta diajak explore kota Malang melakukan rolling city dengan mengambil rute MPM Basra – Alun-alun kota Malang – Jl. Kawi – Ijen Boulevard – Jl. Bandung – Jl. Veteran – Cafe Bangi Kopi. Peserta diajak explore kota Malang menuju Cafe Bangi Kopi. Berbagai acara sudah dipersiapkan setelah sampai di finish antara lain games berhadiah , hiburan musik, dan peserta di wajibkan untuk upload foto di sosial medianya mengenai kegiatan ini. Thanks, semoga menginformasi 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!