SOBATKU layanan Tabungan dan pembayaran OnLine dengan berbagai kemudahan !!

Diposting pada

Surabaya –Β  Pada tgl.04 Mei 2019 kemarin di Mall Galaxy dengan tempat di ruang Exhibition Centre Lantai 6, ada gelaran yang bernama Kepo Market Sobatku. Suatu acara festifal kuliner dengan mengusung Β±2000 macam menu yang di jual di berbagai booth, yang paling serunya lagi ada berbagai macam promo cashback dari macam-macam booth. Mulai dari 10-30% setiap kali transaksi dan hanya terbatas 3x cashback dalam sehari, dengan menggunakan account SOBATKU yang sama.

Mungkin ada beberapa kawan pembaca yang masih penasaran dengan Sobatku itu apa, SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. So kawan-kawan yang mengaku kekinian, harusnya sangat memerlukan aplikasi ini untuk menabung dan juga melakukan pembayaran berbagai transaksi di hari gini.

Ada beberapa kelebihan yang menarik dari Sobatku, ketimbang dengan aplikasi atau layanan berbasis online yang serupa saat ini. Diantaranya adalah Kenyamanan menabung tanpa harus keluar rumah, kamu dapat menabung dengan melakukan setor tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi terdekat sampai dengan jam 9 malam. Transfer melalui cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna atau transfer melalui ATM Bank. Nah, ambil tunaipun juga bisa di berbagai macam cabang Alfamart/Alfamidi yang notabene sekarang ini lebih banyak ketimbang kantor cabang bank apapun di Indonesia.

Kalau kawan-kawan pembaca penasaran apa saja fitur-fitur yang dimiliki oleh SOBATKU, sehingga bisa mempermudah berbagai macam transaksi saat ini adalah sebagai berikut :

  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Setor tunai di Alfa
  • Tarik Tunai di Alfa
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke sesama no HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal & berkala
  • Bayar, Beli & Top Up Biller

So langsung aja kawan-kawan downdload aplikasinya di google playstore ataupun yang pengguna IOS juga bisa langsung di APP Store. Klik daftar, lengkapi data sesuai KTP, Pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca. Proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil. Kawan-kawan akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun Kawan-kawan telah aktif, dengan demikian berarti dapat menikmati kemudahan SOBATKU.

Nah, diatas adalah penjabaran berbagai macam kemudahan saat bersama dengan SOBATKU yang memiliki multyfungsi. Selain itu dengan menggunakan SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb dan 100rb, yang diundi setiap bulan!

Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kawan-kawan cukup nabung mulai dari Rp 50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang adalah net, tanpa dipotong pajak. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut.

SOBATKU mengadakan Undian Grand Prize yang ke-7 di acara KEPO Market, pada tanggal 4 Mei 2019 di Surabaya. Dengan acara yang cukup seru, berbagai macam panggung hiburan, game, lomba bakat,dll. Dipersembahkan untuk memeriahkan acara Undian 100jt kali ini, untuk pemenang undian 100jt di raih oleh atas nama Andrew Affendy, Jakarta Barat.

Sedangkan untuk Pemenang Umrah hadiah khusus tambahan area Jatim Ibu Suyati, Karena di setiap kota yang didatangi, SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi warga lokal, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25jt rupiah) dan hadiah total puluhan juta rupiah, khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi terselenggaranya undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada warga Jawa Timur.

Nah, untuk daftar pemenang Pemenang 4 Umrah lainya adalah sebagai berikut :

  1. Idham, Bogor
  2. Asgar R. Alie, Luwu Timur
  3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat
  4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan

Tunggu keseruan undian next time, yang tentunya akan digilir di kota kota lainya di Indonesia. Tunggu terus Update infonya, so agar tidak ketinggalan. Segerakan untuk pasang aplikasi SOBATKU di HP kawan-kawan semua, Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :Β potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp Β  : 081 290 2727 00

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!