Beli motor Yamaha bisa lewat tokopedia atau blibli.com lhooo !!

Diposting pada

OtoBeken –  Memang zaman now semakin mudah untuk bisa memiliki barang tertentu, kalau dulu harus keliling dari toko ke toko, sekarang tinggal mainkan jari lewat HP/gadget kita. Barang yang kita inginkan bisa datang di hadapan kita dengan sendirinya, marketplace Online memang sudah bukan hal asing lagi bagi kita. Tak ayalnya, Yamaha juga bekerja sama dengan MarketPlace Online terbesar di Indonesia. Untuk menyapa konsumennya yang mungkin tidak banyak waktu untuk keliling dari dealer ke dealer, karena saking sibuknya.

Mau beli motor tapi mager jalan ke dealer? Nggak lagi dong friends, sekarang kamu bisa langsung beli motor Yamaha lewat tokopedia atau blibli.com lhooo. Yukk langsung aja deh cekidotin.

So semakin mudah bagi yang memang over sibuk kegiatanya, tinggal pencet-pencet HP/gadget kita dari rumah. Baik sepulang kerja larut malam, ataupun dini hari. Transaksi tetap bisa jalan, so tinggal esoknya kita sudah bisa terima unit. Mudah bukan, so langsung saja kunjungi Official Store Yamaha dengan nama ” Yamaha Jatim ” & ” Yamaha Jatim Official “. di tokopedia atau blibli.com. Thanks, semoga menginformasi :D


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!