NgabubuRace with Coins Surabaya, yuks segera Daftar !!

Diposting pada

OtoBeken –  Apa itu NgabubuRace? Yups, berasal dari kata Ngabuburit yang artinya adalah  merupakan istilah yang berasal asli dari bahasa Sunda, yaitu burit yang berarti waktu menjelang sore hari. Jadi ngabuburit yang biasa identik dengan bulan Ramadhan ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang ketika menunggu atau menghabiskan waktu hingga menjelang waktu Adzan Maghrib datang, atau biasa disebut menunggu waktu berbuka puasa.

Kembali lagi, PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda Motor untuk Wilayah Jatim – NTT, mengadakan kegiatan ngabuburit dengan Race. Sebetulnya hampir di semua tempat, mayoritas para pecinta kecepatan mengadakan ngabuburit dengan bali ( Balap Liar ) nah, kali ini MPM mengajak lebih ke Positif. Yakni melaksanakan Ngabuburit dengan Race, namun di tempat yang semestinya. Yakni di Sirkuit kebanggaan arek-arek Surabaya, dimana lagi kalau bukan di Sirkuit Gelora Bung Tomo – Surabaya.

Untuk yang mau daftar, langsung Klik : bit.ly/corneringdaympm untuk bisa segera mendaftarkan diri, biar tidak ketinggalan dalam acara seru-seruan saat ngabuburit. Buruan untuk daftar, karena hanya 50 pendaftar pertama saja, yang bisa Free, kawan !! Thanks 😉


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!