Pabrikan Ban FDR ajak BukBer Bikers Surabaya, sembari kenalkan Ban Type Baru

oleh -3 views

Surabaya –  Pada tgl.29 Mei 2019 kemarin Pabrikan Ban FDR mengajak kawan-kawan Bikers Surabaya untuk BukBer dengan mengambil tempat di Hotel Zoom yang beralamatkan di Jl. Raya Jemursari No.109 B-C, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota SBY. Ada sekitar ±20 kawan-kawan Bikers dari perwakilan beberapa Komunitas yang menghadari acara BukBer kali ini bersama Pabrikan Ban FDR.

Dalam agenda kali ini tidak hanya semata-mata Bukber dan menjalin Silaturahim dengan para kawan-kawan Bikers di Surabaya, namun juga ada agenda penting yang mana memang Pabrikan FDR baru saja meluncurkan Ban type Baru untuk motor sport. Yakni ada 2 type terbaru yang telah secara resmi di luncurkan di IIMS 2019 kemarin di JKT, dua type ban tersebut adalah type radial yaitu Blaze RS dan Blaze RX.

Blaze RS dan Blaze RX menyediakan beberapa ukuran diantaranya 120/65 R 17 55 H & 140/60 R 17 63 H. Ban ini menggunakan teknologi intermediate compound untuk para pengguna motor sport yang ingin mendapatkan performa lebih di tunggangannya. Kelebihan dari teknologi radial ban FDR Blaze RX dan Blaze RS ini, selain lebih ringan dan kokoh, dengan speed symbol H yang tertera pada body ban, yang mengartikan ban ini aman dipacu maksimal hingga kecepatan 210 km/jam.

Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rekan-rekan komunitas, pada acara buka bersama ini. Ini merupakan pertemuan yang pertama dengan teman-teman untuk bisa semakin dekat dengan komunitas motor di Jawa Timur kedepannya, khususnya Surabaya dan sekitarnya ” Ucap Bpk.Enggal, selaku Sales Manager PT Kharisma Suma Jaya Sakti (FDR Tire Sales Division).

Dalam acara kali ini ada 6 pasang ban untuk doorprizenya, yang mana diantaranya adalah ban terbaru dari FDR yakni type Blaze RS dan Blaze RX. FDR siap menjadi mitra kerjasama dalam agenda kegiatan komunitas, selama kegiatannya berada di seluruh wilayah Jawa Timur, kecuali tidak termasuk area Pacitan ” tambah Bpk. Enggal.

FURUKAWA BATTERY.

Selain perkenalkan Ban type baru dari FDR, juga ada agenda tambahan. Yakni perkenalkan Aki kendaraan baru, mungkin baru kita kenal. Walaupun sejatinya Aki ini sudah terkenal di Jepang sejak dahulu kala. Furukawa Baterry ini memproduksi berbagai macam kebutuhan Aki, yang tidak hanya kendaraan semua merk dan type motor. Namun juga memproduksi Aki Mobil juga, jadi Furukawa Baterry  nantinya juga di jual oleh PT Kharisma Suma Jaya Sakti yang beralamatkan di Jl. Rungkut Industri III No.20, Kutisari, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!