Tips Mudik Keren Ala Yamaha, yakni 4 SEHAT 5 SELAMAT

Diposting pada

OtoBeken –  Untuk arus mudik Ramadhan 144H saat ini sudah mulai menuju puncak-puncaknya, karena memang lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi. Sudah menjadi suatu kebiasaan atau ritual rutin untuk melaksanakan mudik ke kampung halaman. Terutama yang bagi perantauan, nah kali ini Yamaha memberikan Menu Mudik Asyik dengan judul ” 4 SEHAT 5 SELAMAT “

Berikut tips ”4 SEHAT 5 SELAMAT” yang patut untuk diperhatikan :

  1.  SEHAT Jasmani & Rohani
    Persiapkan fisik dan mental, hal tersebut berguna mencegah pemudik kelelahan saat berkendara. Jika kondisi fisik dirasa lelah disarankan untuk beristirahat dahulu di tempat peristirahatan terdekat. Pos jaga Yamaha juga menjadi salah satu alternatif tempat peristirahatan yang menarik untuk dikunjungi.
  2. SEHAT Kendaraan
    Pastikan kendaraan anda dalam kondisi prima dengan melakukan pengecekan dan servis rutin di bengkel resmi Yamaha. Yamaha menghadirkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) dan Bengkel Jaga Yamaha untuk mendukung kondisi kendaraan anda agar tetap prima selama perjalanan.
  3. SEHAT Kelengkapan Berkendara
    Gunakan helm, sepatu, jaket dan sarung tangan untuk melindungi anda dalam perjalanan. Persiapkan pula jas hujan untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu di perjalanan.
  4. SEHAT Budaya Berkendara
    Taati peraturan lalu lintas, menghargai & menghormati antar pengguna jalan lainnya serta kontrol kesabaran dan emosi saat perjalanan. Pastikan juga anda selalu membawa SIM & STNK kendaraan.
  5. Berdoa untuk KeSELAMATan dalam Perjalanan
    Selalu awali perjalanan dengan berdoa agar senantiasa memperoleh keselamatan di perjalanan.

Yamaha tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, namun juga terus berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya. Salah satunya menjelang libur lebaran, Yamaha menghadirkan fasilitas pos jaga dan bengkel jaga serta memberikan beberapa tips sebagai wujud kepedulian Yamaha terhadap pelanggan setia Yamaha, ” tutur M. Abidin, selaku GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk itu  Yamaha pun siap memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik dengan menyediakan 4 Pos Jaga dan 46 Bengkel Jaga selama 7 hari mulai tanggal 1 Juni 2019 hingga tanggal 7 Juni 2019 di 4 (empat) lokasi, yaitu Tajur – Bogor, Nagrek – Bandung, Buntu – Banyumas, dan Caruban – Madiun. Thanks 😉

 

**Peta POS MUDIK YAMAHA ( Klik Disini )

___________________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp   : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!