Opening Dealer Suzuki di Kota Kediri, ada banyak Promo dan service Murah !!

Diposting pada

Kediri – Kemarin tgl.21 Juni 2019 Kota Kediri mendapatkan kado terindah dari Suzuki, yakni telah resmi di buka dealer baru yang berada di Jl. Panglima Sudirman no.81 – Kota Kediri ( Utaranya Alon-alon Kediri, timur jalan dekat pertigaan). Jadi konsumen Suzuki yang berada di area Kediri kota, bisa langsung kesini untuk segala urusan tentang Suzuki. Baik service, penjualan spare part ataupun beli unit baru.

Jajaran Management Suzuki SMG Kota Kediri

Sejak pagi sudah bejibun para pelanggan Suzuki memenuhi dealer baru ini, karena selain peresmian opening. Juga ada program khusus yakni service murah, cukup hanya dengan Rp.25.000,- para pelanggan dapat menikmati fasilitas sebagai berikut :

  1. Ganti Olie
  2. Ganti Filter Olie
  3. Ganti Busi
  4. Sovenir Menarik
Waiting Room Service

Untuk Program service murah yang memang sebagai wujud Promo untuk konsumen di Kediri dan sekitarnya ini, agar lebih mengenal lokasi dealer Baru Suzuki yang berada di kota Kediri. Masih berlangsung hingga hari ini, tgl.22 Juni 2019. Jadi buruan untuk kawan-kawan pembaca yang berada di Kediri dan sekitarnya, bisa langsung sambangi dealer terbaru Suzuki guna untuk merawat motor Suzukimu lebih mantab di gunakan harian πŸ˜‰

Bp. Danil Nasri melakukan pemotongan tumpeng

Selain adanya program service sejak pagi hari, acara inti opening dealer Suzuki SMG yang berada di Jl. Panglima Sudirman no.81 – Kota Kediri ini. Yakni diadakan genduri bersama perwakilan masyarakat sekitar, sebagai wujud rasa syukur atas suksesnya Suzuki telah meresmikan dealer Barunya. Semoga sukses selalu dalam berjualan, semakin meningkat penjualanya dan sukses dalam membina keharmonisan bersama masyarakat dan konsumen kota Kediri dan sekitarnya.

Khusus di Kota Kediri ini juga memiliki harga khusus untuk pembelian unit Suzuki, dimana harga cicilan lebih murah ketimbang kota-kota lainya di Jawa Timur. Karena ini disetting berdasarkan penyesuaian UMK untuk kota Kediri yang cukup rendah ketimbang kota lainya. Jadi harga cicilan Suzuki disini di setting lebih murah, special untuk masyarakat Kediri ” jelas Mr. Ardha Manager Operational Suzuki wilayah AG AE.

Jadi kini untuk masyarakat Kediri dan sekitarnya, tak usah ragu membeli unit Suzuki yang selama ini terkenal dengan memiliki produk handal di dalam Durability. Langsung sambangi Dealer Suzuki SMG Kediri, yang berada di Jl. Panglima Sudirman no.81-Kediri. Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :Β potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp Β  : 081 290 2727 00

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!