YAMAHA X-RIDE tampil dengan warna baru, lebih Mantul !!

Diposting pada

OtoBeken – Waktu ada gelaran Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019, di Palembang kemarin Yamaha mengeluarkan edisi Yamaha X-Ride dengan penyegaran warna. Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang, pada Jumat (5/7), dengan dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28).

โ€œ Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka ,โ€ ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sebanyak dua warna baru dipersembahkan secara khusus oleh Yamaha Indonesia khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut meliputi Racing Blue yang mengkombinasikan warna biru agresif khas Yamaha dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Lalu ada Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Dengan adanya kedua warna baru ini, maka akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik.

Yamaha X-ride mengusung desain adventure stylish yang memungkinkan pengendara tampil keren di segala situasi. Selain itu, beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor ini menjadikannya sebagai sahabat terbaik dalam menemani aksi berpetualangmu. Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Untuk kota lainya, silahkan langsung ke dealer terdekat ya kawan, Thanks ๐Ÿ˜€

______________________________________________________________

Followย PotretBikersย Onย :
Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :ย potretbikers.dotcom@gmail.com
WhatsApp ย  : 081 290 2727 00

2 komentar

    1. Siap,kang…nunggu jawaban dari YIMM kalau ada special price…Hahahah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!