Nella Kharisma Sukses ramaikan BYMS 2019 – Kediri

Diposting pada

Kediri –  Sabtu, tgl.20 Juli 2019 kemarin Blue Core Yamaha Motor Show ( BYMS ) – 2019 di Kota Kediri telah sukses digelar, dengan ribuan pengunjung yang telah memadati halaman GOR Jayabaya yang berada di Jl. Jl. GOR Jayabaya , Kec. Mojoroto, Kediri, Jawa Timur. Acara dimulai sejak pagi, 09.00wib hingga pk.22.00wib yang di tutup dengan guest start Mbak Nella Kharisma.

Acara BYMS ( Blue Core Yamaha Motor Show ) – 2019 di Kota Kediri ini, sejak pagi sudah banyak aktifitas yang di laksanakan di venue. Karena sejak pk.09.00wib sudah ada acara Service Gratis, Safety Riding Kids, Color Run, Kesenian Jaranan ( Kuda Lumping ) yang mana memang kesenian ini sangatlah seru untuk mengisi acara Blue Core Yamaha Motor Show – 2019. Yang merupakan asli kesenian Jawa Timur, dimana banyak yang menanti penampilan kuda lumping oleh masyarakat Kediri.

Selain beberapa pertunjukan kesenian, service gratis,dsb. Banyak juga kompetisi yang diadakan dalam acara Blue Core Yamaha Motor Show – 2019 di Kota Kediri, semacam Dance cover competition. Yang mana ternyata banyak banget pesertanya, bahkan sampai menjelang sore larut. Para peserta masih ada yang perfomance.

Tak hanya itu, ada juga hijab community perfom. Yang mana kawan-kawan ladies Bikers yang tergabung di beberapa community, diberikan juga acara beauty class. So banyak banget acara di Blue Core Yamaha Motor Show – 2019, ada juga acara city touring yang di laksanakan bersama kawan-kawan Community Nmax dan Lexi.

Acara full hingga malam tiba, sampai pk.22.00wib dengan acara konser dari guest Star yakni Nella Kharisma. Artis kondangnya dangdut Indonesia, yang sudah melanglang buana namanya. Hingga dari berbagai daerah di Jatim dan sekitarnya, Nella Lovers datang untuk meramaikan acara Blue Core Yamaha Motor Show – 2019. So jangan lupa besok ( tgl.21 Juli 2019 ), masih banyak ada banyak acara termasuk service Gratis untuk kawan-kawan pengguna Yamaha. Segera datang di GOR Jayabaya, karena sejak pagi pk.06.00wib di adakan jalan sehat dengan bermacam hadiah yang bisa dibawa pulang. Thanks 😀

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!