Gathering loyal customer with Honda Genio, di Royal Plaza – Surabaya

Diposting pada

Surabaya –Β  Pada tgl.19-25 Agustus 2019, PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim – NTT. Telah mengadakan pameran, sekaligus prosesi launching Honda Genio di Royal Plaza – Surabaya. Memang di beberapa waktu lalu, sempat di ulas dalam berita oleh OB. Jikalau sudah resmi launching untuk Honda Genio di Surabaya ( Klik Di sini ) namun itu masih untuk kalangan intern, sedangkan aktifitas di Royal Plaza ini adalah untuk umum.

Pada tgl.24 Agustus 2019 ini, PT. MPM mengajak 20 konsumen loyalnya , yang bertempat tinggal di Surabaya dan sekitarnya. Untuk beramah tamah dalam acara yang di kemas Gathering Konsumen, disini ada beberapa agenda yang di laksanakan. Terutamanya makan siang bersama di Pizza Hut-Royal Plaza, lanjut ada product knowledge Honda Genio, test ride Honda Genio dan yang terakhir adalah di ambil 3 foto terbaik dan termenarik untuk mendapatkan hadiah tshirt apparel Honda Genio.

Dalam acara ini jika konsumen melakukan pembelian Honda Genio dalam pameran, langsung mendapatkan hadiah langsung berupa helm eksklusif. Jadi bukan standart helm yang biasa di berikan saat penyerahan unit pada umumnya, jadi ada helm unik dan lucu yang tentunya sesui dengan nuansa Honda Genio.

Selain helm juga ada promo menarik lainya, yakni Potongan Angsuran Rp.17.000,- ( selama pembelian 16-26 Agustus 2019 ). Jadi meskipun cuma Rp.17.000,- saja, kalau dikalikan beberapa tahun. Tentunya jatuhnya akan lebih murah, ketimbang harga di luar Pameran. So masih ada kesempatan hari ini, yang mungkin sudah berencana membeli Honda Genio. Segeralah untuk melaksanakannya πŸ˜€

Sedangkan untuk Promo lainya adalah, selama pembelian dalam periode Agustus – September 2019. Mendapatkan 3 item accessories ( Visor, Garnish Panel, Sticker Winker ). Jadi jika pembelian selama dalam masa promo, tentunya banyak yang special bisa didapatkan.

So masih ada hari ini kawan, untuk menyambangi pameran yang berada di Royal Plaza – Surabaya. Jadi jika kawan-kawan membeli atau deal hari ini, bisa mendapatkan ke istimewaan yang OB sebutkan diatas ini, kawan!! Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :Β potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!