MPM BackStage Experience For Millenial Customer – 2019

Diposting pada

Sidoarjo – Masih dalam semarak Hari Pelanggan Nasional, Pada tgl.07 September 2019 PT.MPM (Mitra Pinasthika Mulia) selaku main dealer Honda motor, menghelat sebuah event yang masih berhubungan dengan konsumen loyalnya tentunya. Namun kali ini dalam jumlah yang tidak sedikit, karena ada dari beberapa perwakilan Kota Malang, Kota Jombang, Dan Juga Surabaya – Sidoarjo.

Dari tahun ke tahun PT. MPM memang selalu menjadi ter-keren soal kepedulian tentang konsumen, tidak cuma setengah-setengah urusan dengan konsumen. Selalu totality dan uniknya setiap konsep yang di persembahkan dari tahun ke tahun selalu beda.

Beberapa peserta yang memang rata-rata adalah kaum Generasi Y, Gen Y atau Generasi Langgas. Tentunya adalah penentu era saat ini, jadi wajar jika memang generasi ini wajib diperhatikan. Terutama usia segini tentunya adalah memiliki rasa semangat yang luar biasa dan generasi penuh ide.

Dari tahun ke tahun untuk konsumen yang diberikan kesempatan melaksanakan tour de ” MPM BackStage Experience For Millenial Customer ” selalu berbeda-beda. Kegiatan yang bisa dibilang rahasia karena menyangkut kepentingan perusahaan, namun saat kesempatan ini para konsumen bisa leluasa masuk dari ruangan ke ruangan di semua bagian raksasa office PT. MPM yang berada di Jl. Raya Sedati No.101 – Sidoarjo.

Setelah di jelaskan setiap detail dan jobs desk karyawan yang ada di dalam ruangan-ruangan yang dikunjungi. Para peserta telah di bagi beberapa kelompok ini di berikan sebuah quiz yang tentunya disetting sedemikian rupa sehingga terlihat kesan millenial banget, yakni ketua kelompok wajib scan QR Barcode di setiap pojok ruangan. Dimana di sana muncul pertanyaan yang wajib dijawab, dengan dikumpulkan nilai paling banyak tentunya ada hadiah menarik uang tunai di akhir acara.

Mr. Dendy Sean T. selaku Direktur Marketing PT. MPM berikan Motifasi ke para kaum Millenial

Ini tahun ketiga untuk mengajak konsumen keliling di semua fasilitas MPM, khusunya Learning Center yang memiliki fasilitas lengkap dan terbaik di Indonesia saat ini. Jadi pelatihan tidak perlu ditempat lain, disini sudah lengkap mulai pelatihan FLP(Front Line People) 1, FLP 2, FLP 3, service dan Sparepart ada disini semua ” jelas Mr. Dendy Sean T. selaku Direktur Marketing PT. MPM.

Bpk. Bondan Priyoadi selaku HC3 Head PT. MPM, menjelaskan ” Kita harus care terhadap konsumen, care yang dimaksud disini adalah memberikan konsumen sesuatu hal yang sangat special. Termasuk BackStage Experience ini, dimana ini sesuatu yang tidak dapat dibeli. Namun konsumen jadi tahu bagaimana kita mempersiapkan segalanya demi kepuasan pelanggan selama ini “.

Acara yang diadakan fullday ini, diakhiri dengan pembagian doorprize kepada semua para konsumen, serta beberapa hadiah ke setiap kelompok yang sudah berhasil mengumpulkan point/nilai paling banyak setiap game. Sembari melaksanakan gala diner di lobby LC ( Learning Centre ) PT. MPM. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram : potretbikers
FansPage : PotretBikers
FaceBook : Gesang Potret Bikers
Twitter : @gesang86
E-mail : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!