Upside Down World Alam Sutera Memiliki beragam Banyak Spot Foto Unik

oleh -2 views

OtoBeken – Sekarang ini salah satu agenda yang paling penting untuk dilakukan pada saat berwisata adalah berfoto. Kegiatan berfoto ini tidak hanya untuk mengabadikan sebuah momen saja, tetapi juga sebagai ajang supaya tetap eksis. Jika kawan-kawan salah satunya orang yang seperti itu maka supaya tidak ketinggalan eksis harus mengunjungi tempat wisata yang sekarang ini sedang hits seperti Upside Down World Alam Sutera. Terlebih lagi tempat wisata ini memiliki banyak spot foto unik sehingga sayang jika dilewatkan. Jika kawan-kawan ingin mengisi akun media sosial seperti instagram dengan foto foto unik, maka wajib mengunjungi tempat wisata ini.

Untuk bisa menikmati spot foto di tempat wisata ini maka kawan-kawan harus membayar tiket masuknya terlebih dahulu, dimana harga tiket untuk anak anak dan dewasa berbeda. Untuk orang dewasa akan dikenakan tarif sebesar Rp. 100.000,- sedangkan untuk anak anak sebesar Rp. 50.000,-Ā Sedangkan untuk jam operasionalnya UDW Alam Sutera ini akan buka setiap hari tetapi berbeda beda jam bukanya. Untuk hari biasa dari senin hingga jumat akan buka mulai dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan untuk weekends dan hari libur akan buka mulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

UDW Alam Sutera ini masih termasuk kedalam Upside Down World Group. Dan yang paling dekat dengan Jakarta adalah yang di Alam Sutera. Untuk di Jakarta sendiri lokasi Upside Down World ini belum tersedia. Ketika kawan-kawan berada di UDW Alam Sutera ini, maka kawan-kawan akan mendapatkan pengalaman yang unik. Disini kawan-kawan dapat dengan puas mengekspresikan gaya di spot foto uniknya. Adanya 13 ruangan berwarna cerah dan pastel yang siap dijadikan sebagai spot foto indah dan unik.

Spot foto unik ini posisinya terbalik dengan tingkat kemiringan sekitar 180 derajat. Serta bahkan adanya salah satu spot foto dengan tingkat kemiringan 190 derajat. Spot foto tersebut yaitu spot kafe dan juga spot studio musik. Selain itu masih ada spot lain di UDW Alam Sutera yaitu seputar ruangan rumah mulai dari adanya spot foto ruang keluarga, ruang tamu, dapur, dan juga kamar mandi. Tidak lupa juga adanya ruangan dengan dekorasi kamar tidur orang dewasa dan juga kamar anak.

Ada juga spot studio musik yang sangat pas bagi mereka yang menggemari musik. Disini juga ada studio musik dengan lantainya yang berwarna warni. Adanya perpaduan warna pada lantainya itu menjadikan studio musik tersebut semakin terlihat hidup. Pastinya spot studio musik tersebut dilengkapi dengan alat alat musik seperti satu set drum, gitar, sound system, dan mikrofon. Meski posisi alat alat musik tersebut terbalik tetapi para pengunjung tetap bisa menggunakan alat alat musik tersebut sebagai objek fotonya. Di spot foto ruangan musik yang terbalik ini kawan-kawan dapat mengekspresikan gaya bermusik. Pastinya keseruan akan tercipta terlebih jika ramai ramai berposenya.

Bagi yang hobi masak disediakan juga spot foto dapur yang dilengkapi dengan perabotan dapur dan juga bahan bahan dapur. Di meja dapurnya itu ada sayuran, buah buahan, bumbu dapur, dan tidak lupa juga adanya sereal kotak. Meski posisi semua bahan bahan dapur itu terbalik tetapi semuanya dapat berdiri tegak dan tidak tumpah.

Selain itu masih ada spot foto unik lainnya seperti spot ruang keluarga dan spot kamar tidur anak. So tidak akan menyesal jika kawan-kawan hadir untuk berkunjung ke Alam Sutera Upside Down World Group. Thanks šŸ˜€


FollowĀ PotretBikersĀ OnĀ :
E-mail Ā  Ā  Ā  Ā  Ā  :Ā potretbikers.dotcom@gmail.com

4 thoughts on “Upside Down World Alam Sutera Memiliki beragam Banyak Spot Foto Unik

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!