REXCO 81 bersihkan karburator Motor Jadul, hingga makin ngacir dan irit BBM

Diposting pada

Surabaya – Sudah lama sekali tunggangan OB, yakni Suzuki Spin 125cc. Yang telah OB beli dalam kondisi 2nd sekitar setahun lalu lebih, tidak pernah di service sama sekali. Cuma ganti ban dan olie saja saat habis serah terima, so agak kejam banget memang πŸ˜† padahal kalau cuma bersih-bersih karburator, setting klep,dll. Semua bisa di lakoni sendirian, namun memang karena motor ini tidak pernah dipakai keluar kota. So dianggap gak pernah kerja berat, padahal kalau melihat Β±1th gak di service. Itu kekejaman yang tak terhingga seharusnya πŸ˜† ( jangan ditiru ya kawan )

Benar saja, karburator Suzuki Spin 125-2007 milik OB saat pertama kali dibongkar (bisa dilihat diatas) dalam kondisi sangat kotor, tentunya banyak kerak sisa-sisa bahan bakar yang lama digunakan. So tanpa repot-repot kalau urusan Injektor/karburator serahkan pada kedigdayaan Rexco 81.

REXCO 81 memang memiliki kedigdayaan sebagai berikut :

  • Efektif membersihkan kotoran, karbon, varnish & gum pada sistem karburator dan injeksi
  • Dilengkapi dengan anti korosi
  • Menurunkan emisi gas buang kendaraan
  • Penetrasi yang cepat

Tentunya secara logika jika karburator dalam keadaan bersih, proses pembakaran semakin lancar, tidak ada hambatan kerak-kerak sisa bahan bakar yang lama mengendap. Motor semakin ngacir, meskipun memang motor OB ini jadul ya πŸ˜† tapi kalau soal lari sama yang muda-muda, nggak mau kalah πŸ˜‰ . Intinya kalau mau rontokin kerak-kerak dalam injektor/kaburator atau piranti pembakaran lainya dalam kendaraan, REXCO 81 sangat digdaya di andalkan πŸ˜‰ Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :gesanghidayat@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!