Zero % Magic by Surapita Unitrans, buat semakin mudah membeli motor Kawasaki

Diposting pada

Surabaya –  Pada tgl.28 September 2019, PT. Surapita Unitrans selaku main dealer untuk area Jatim, NTT, dan Maluku. Telah mengumumkan suatu program yang bekerja sama dengan BliBli.com, untuk memberikan fasilitas kemudahan dalam memiliki unit Kawasaki all type. Teruntuk khususnya bagi semua area cakupan PT. Surapita Unitrans, program yang berjuluk Zero % Magic ini memudahkan pembelian unit Kawasaki dan tentunya banyak promo.

Di zaman now ini memang untuk perkembangan teknologi digital sangatlah pesat, dimana khususnya untuk belanja. Manusia zaman now tak lagi perlu ke toko ataupun ke pasar langsung, jadi lewat gengaman gadgetpun  dengan mengunjungi E-Commerce bisa belanja dan barang sudah bisa sampai ditangan dengan berbagai mode pengiriman.

Makannya dengan demikian PT. Surapita Unitrans bekerja sama dengan BliBli.com memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki unit Kawasaki. Yang terpenting untuk proses kreditpun melalui BliBli.com, tak lagi perlu adanya survey pihak leasing yang berlama-lama. Cukup dengan menggunakan kartu kredit yang ada, proses semakin mudah dan singkat.

Zero % Magic adalah suatu program yang kami rancang, untuk mengakomodir masukan dari kawan-kawan market. Bagaimana untuk memudahkan dalam memiliki produk Kawasaki, dalam hal ini kami secara official menggandeng temen-temen BliBli.com sebagai partner untuk jualan program ini. Jadi progam ini hanya bisa dilakukan dalam transaksi online, dengan memanfaatkan media digital dan itu hanya bisa dilakukan melalui BliBli.com ” penjelasan Mr. Jefry Chandra selaku General Manager PT. Surapita Unitrans di sesi press conference.

Program Zero % Magic ini secara resmi telah di buka dengan ditandai secara seremonial oleh Mr. Jefry Chandra selaku General Manager PT. Surapita Unitrans. Di hadapan kawan-kawan Community/Club Bikers Kawasaki yang berada di Surabaya dan sekitarnya. Dengan di meriahkan acara music acoustic, sembari makan-makan dengan berbagai macam menu terhidang.

Apa saja kelebihan Zero % Magic secara detail, Kawasaki Surapita Unitrans Jatim memberikan fasilitas cicilan dengan bunga nol % melalui market place BliBli.com. Zero % Magic selain menjual unit secara langsung juga menyediakan produk berupa voucher senilai :

  • Rp. 100.000,-
  • Rp. 500.000,-
  • Rp. 1.000.000,-
  • Rp. 3.000.000,-
  • Rp. 10.000.000,-

Voucher tersebut diatas ini juga dapat digunakan oleh para costumer Kawasaki untuk selanjutnya bisa ditukarkan dengan pembelian unit, sparepart, accesories & service. Sedangkan program Zero % Magic ini berlaku untuk area jaringan Kawasaki yang berada di wilayah kerja PT. Surapita Unitrans yakni Jatim-NTT-Maluku.

Apalagi untuk BliBli.com saat ini sudah menjalin kerja sama dengan 22 unit Bank di seluruh Indonesia, jadi semakin memudahkan untuk bertransaksi. Program Zero % Magic ini memberikan beberapa benefit kepada konsumen diantaranya adalah :

  • Memberikan Bunga cicilan sebesar NOL%
  • Memberikan Cicilan tanpa survey
  • Konsumen dimudahkan untuk pemilihan warna dimanapun & kapanpun selama terdapat jaringan internet dan konsumen dapat melihat ketersediaan stok secara langsung.

Costumer yang datang dengan melakukan pembelian secara konvensional tentunya tidak mendapatkan poin-poin kemudahan tersebut. Karena poin-poin kemudahan tersebut hanya bisa diberikan oleh BliBli.com, ketika melakukan transaksi melalui BliBli.com tentunya ” tambah Mr. James Alexander selaku Area Sales & Marketing Manager PT. Surapita Unitrans.

Dengan demikian diharapkan semua kalangan yang mungkin saat ini terlalu sibuk dengan aktifitas bisnisnya, tetap bisa memantau atau membeli unit produk Kawasaki secara lebih mudah. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!