UnBoxing MEIZU C9, HP Murah cuma 700’an saja

Diposting pada

OtoBeken – Meizu C9 produk HP yang bisa dikategorikan masuk dalam jajaran low entry level, namun sejatinya cukup memuaskan kwalitasnya. Teruntuk yang tidak mengejar brand dan kemampuan maksimal sebuah HP, contoh ya Meizu C9 ini yang OB siapkan untuk si kecil. Yang notabene masih SD, apalagi seorang cewek dia. Tentunya untuk game yang berat-berat semacam PUBG,dsb. Tidak dia inginkan, paling hanya untuk SocMed saja, so HP 700’an ribu ini sudah cukup mengcover kebutuhannya.

OB memutuskan beli ini karena budged yang mepet, dengan nilai hanya 700’an ribu. Kalau mau beli 2nd juga bisa, namun ragu karena track record pengguna sebelumnya tidak tahu. Apakah sering jatuh, atau hal lain sebagainya yang kemungkinan membuat rentan HP cepat rusak dimasanya nanti.

MEIZU C9 ini sudah mengaplikasikan layar sebesar 5,45″ dengan resulusi Full Screen Display 18:9 HD+ (1440×720), sudah cukup lega tentunya. OverAll untuk modelnya, tidak terlalu jadul banget ataupun terkesan murahan. Kecuali kalau sudah di sentuh dan membuka casingnya, terlihat banget kwalitas plastik yang sangat biasa πŸ˜€ Untuk spesifikasi lengkapnya, adalah sebagai berikut :

**Di Kutip dari Google

Dengan harga Rp.770.000,-(di market place Online) kebetulan Free Ongkir, so didalamnya paket hanya ada HP, Batrei, Charger+Kabel Data saja. Tidak ada headsetnya, over all cukup recomended untuk yang keperluanya gadget tidak terlalu tinggi dan mungkin hanya sekedar SocMed dan aplikasi Chat lainya. Thanks, semoga menginformasi πŸ˜€


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!