Rombongan Siswa SMK Sambangi Kantor Tekiro Tools, guna ingin Kenal Lebih Dekat

Diposting pada

OtoBeken – Sekitar hampir 400 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari berbagai kota menyambangi kantor Tekiro Tools di Jakarta pada 18 – 21 November 2019. Mereka hadir untuk mengenal lebih dekat perkakas Tekiro yang selama ini mereka kenal sebagai perkakas terpercaya. Bagi mereka, merek Tekiro ini sudah cukup familiar dikarenakan setiap harinya digunakan untuk pelajaran praktek perbengkelan di sekolahnya.

β€œ Bagi kami tujuan kunjungan industri ini selain mengajarkan para siswa bisa mengenal dunia industri lebih dekat dengan melihat langsung juga untuk memotivasi dan membangkitkan semangat belajar mereka dalam mengembangkan kemampuan, kompetensi sesuai profesi guna meraih prestasi terbaik ”, ujar Fahri.ATT, Humas SMK Walang Jaya, Jakarta.

β€œ Kami senang atas kehadiran para siswa dikantor kami, pemilihan Tekiro sebagai tempat untuk kunjungan industri menjadi bukti nyata bahwa Tekiro Tools sudah mendapat hati dan tempat di masyarakat sejak mereka duduk dibangku sekolah ”ujar Novitasari, Marketing Manager Tekiro.

Pada kunjungan tersebut para siswa diajak keliling kantor, diperkenalkan berbagai varian produk Tekiro, mencoba secara langsung pengujian kualitas produk serta diedukasi tentang perkakas berkualitas dan cara penggunaan yang benar. Adapun SMK yang hadir berasal dari SMK Ghanesa Tama (Boyolali), SMK PGRI 1 Kota (Serang), SMK Walang Jaya (Tanjung Priuk) dan SMK Negeri 1 Cisarua (Bandung). Thanks πŸ˜€


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!