All New Mazda CX-8 resmi di launching untuk Surabaya dan Jatim

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada tgl.26 November 2019, Kota Surabaya menjadi giliran kota ke 3 untuk launching All New Mazda CX-8. Setelah sebelumnya yang pertama di Jakarta dan kedua di Palembang. Bertempat di atrium Galaxy Mall 1 – Surabaya, secara resmi All New Mazda CX-8 hari ini di launching di hadapan para tamu undangan dan juga kawan-kawan Media.

All-New Mazda CX-8 ini pada awalnya hanya dijual di Jepang saja. Tetapi karena semakin meluasnya permintaan  di  luar  Jepang maka mulai dijual ke Australia dan untuk pasar Asia Tenggara hanya tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia, ” penjelasan Roy Arman Arfandy, selaku President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia disaat pressconference.

All New Mazda CX-8 memang memulai debutnya pada 2017 silam di Tokyo, All New Mazda CX-8 memang tercipta untuk SUV yang memiliki 3baris/3row untuk melengkapi jajaran produk keluarga Mazda. ALL New Mazda CX-8 menampilkan KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, dan SKYACTlV-Technology. So modelnya tak akan lenkang oleh waktu, bisa dibilang model sepanjang zaman.

Sedangkan untuk di dalam kabin, konsumen disuguhi material premium. Jok berbalut Nappa Leather berventlasi yang berkualitas tnggi. Pengaturan kursi elektrik  untuk pengemudi dan penumpang depan.  Head unit terpasang model floating monitior 8 inci berteknobgi Mazda Connect yang terintegrasi dengan SmartPhone integraton. Peranti audio yang digunakan juga bukan asal-asalan, di bagian Entertainment, 10 speaker BOSE Sound System turut dibenamkan di dalam All New Mazda CX-8. Pemilik All New CX-8 bisa mengatur audio lewat control switch di lingkar kemudi, yang menambah kepraktisan ketika berkendara.

PT EMI memperkenalkan dua type All-New Mazda CX-8 yaitu All-New Mazda CX-8 Touring dan All-New Mazda CX-8 Elite.

  • Mazda CX-8 Elite               : Rp 753.800.000,-
  • Mazda CX-8 Touring         : Rp 671.800.000,-

Penambahan harga Rp.4.000.000,-an untuk warna special Soul Red Crystal dan Machine Grey Harga OnThe-road Surabaya dsk. Jadi setelah lounching hari ini, All-New Mazda CX-8 tentunya sudah siap dijemput untuk dibawa pulang oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

All-New Mazda CX-8 membenamkan mesin berbahan bakar bensin SKYACTIV-G 2.5 liter berkonfigurasi 4-silinder segaris DOHC, 16 valve. Kompresi rasio yang dimiliki adalah 13.0:1 serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 790 PS pada putaran mesin 6.000 rpm hingga mencapai puncak 252 Nm pada 4.06 rpm. Distribusi tenaga dan torsi dari dapur pacu ini disalurkan melalui transmisi otomatis 6-speed SKYACTIVE-DRIVE.

Sudah selayaknya Fitur keselamatan yang tersedia di All-New Mazda CX-8 sangatlah lengkap, jadi Pemilik disuguhi dengan fitur-fitur sebagai berikut :

  • Antilock Braking System (ABS),
  • Brake Assist (BA),
  • Electronic Brake force Distribution (EBD),
  • Dynamic Stability Control (DSC),
  • Traction Control system (TSC),
  • Hill Launch Assist,
  • G-Vectoring Control Plus (GVC-Plus),
  • Front and Rear sensors,
  • Rear View Parking Camera,
  • 360° View Monitor.

Serta masih banyak lagi fitur lainya seperti Dual Front Aibags dan ISOFIX child-shead. Semua disediakan untuk mengakomodasi keamanan dan kenyamanan konsumen All New Mazda CX-8. Tidak ketinggalan pula sederet fitur keselamatan semacam Blind Spot Monitoring Plus (BSM+), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Lane Departure Warning System (LDWS), Lane Keep Assist System (LAS) Smart City Brake Support Front & Rear (SCBS F&R), Driver Attention Alert (DAA). So memang All New Mazda CX-8 sangat unggul di kelasnya. Thanks 😀


Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!