Genio On The Street 2020, di ikuti oleh 1000 Millenial

Diposting pada

OtoBeken –Β  PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan generasi millenial. MPM kembali mengajak generasi millenial yang asik untuk city turing dengan menggelar Genio On The Street 1000 Millenial yang diikuti oleh 1000 rider millenial, pada tgl.12 Januari 2020 kemarin.

Genio On The Streer ini merupakan rangkaian dari kegiatan Genio On The Street yang telah di lakukan bekerjasama dengan jaringan Honda di Jatim mulai bulan September – Desember. Dan hari ini adalah puncaknya. Genio On The Street 1000 Millenial ini diadakan sesuai dengan segmen Honda Genio yang menyasar millenial. Dan populasi Honda Genio di Surabaya ini paling banyak di Jatim. ” penjelasang Mr. Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Mengambil start dan finish di D’Kantin, millenial surabaya diajak keliling Kota Surabaya dengan mengambil rute jl. Ir. Soekarno – jl. Kertajaya – Jl. Simpang Dukuh – Jl. Darmo – Jl. Jagir dan kembali ke D’Kantin.

Pada kegiatan ini peserta juga disediakan layanan service murah. Berbagai hadiah doorprize menarik dan grandprize 1 unit Honda Genio diberikan kepada peserta yang beruntung.

Honda Genio, skuter matik (skutik) casual fashionable yang menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Honda Genio Skutik dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.

Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai. Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!