MPM Honda Jatim ajak Komunitas Touring dan Aktif Di Social Media

Diposting pada

OtoBeken – Mengambil tema Aktif Berkomunikasi, Cerdas di Intenet ini di adakan selama 2 hari pada tanggal 01 – 02 Februari 2020 dengan diikuti 80 peserta dari perwakilan paguyuban dan pengda di Jawa Timur. PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan pelatihan mengenai sosial media. Bertajuk Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik diadakan di Obech Camp Pacet Mojokerto. Kegiatan ini dikemas secara Adventure Camp.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin silaturahmi sekaligus untuk koordinasi dan meningkatkan kolaborasi event community 2020 MPM dengan komunitas Honda dengan mengambil tema yang berbeda – beda setiap tahunnya. Tahun ini kami ingin memberikan pengetahuan mengenai tren terbaru pengunaan sosial media kepada komunitas Honda Jatim agar kegiatan komunitasnya tersampaikan dengan benar. Karena kita tahu saat ini tren penggunaan Media Sosial dan Website semakin meningkat di masyarakat. ” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM.

Diawali touring dengan medan Off and On road yang dilalui menuju tempat diselenggarakannya acara. Berbagai kegiatan yang dilakukan bersama antara lain sharing dan diskusi mengenai manajemen club, pemaparan tren sosial media 2020 dari jurnalis surya.co.id beserta prakteknya, dan edukasi Cari_ Aman yang disampaikan Instruktur Safety Riding Promotion MPM.

Untuk menambah keakraban, peserta diajak bermain outbond di lokasi acara dan juga diperkenalkan ketangguhan Honda CRF150L yang dapat melibas medan Off and On road.

Pada kesempatan kali ini diberikan penghargaan kepada komunitas yang aktif melakukan kegiatan sosial dan peduli kepada masyarakat sekitar dalam Honda Community Social Responsibility ( HCSR ). Penilaian kegiatan HCSR ini pada periode Agustus – Desember 2019 dengan kategori social environment, humanity, religi dengan total hadiah Rp.10 juta. Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :Β potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!