Honda PCX Semakin tempil Mewah dengan warna baru

Diposting pada

OtoBeken –  PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegeran terhadap produknya big skutik, yakni Honda PCX diberikan sentuhan dengan warna baru yang tentunya makin memberikan tampilannya Honda PCX semakin tambah keren. Memang kalau membahas soal feature di Honda PCX sudah cukup lengkap, so yang perlu di refresh yang lewat warna baru.

Pemberian aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black menampilkan kesan big scooter premium ini makin mewah, berkelas dan tentunya makin terlihat gagah . Warna terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful WhiteMajestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki varian warna yang mampu memberikan gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Honda PCX telah menjadi motor pilihan masyarakat, terutama pecinta motor skutik premium yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya ” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Nah, untuk yang sudah berencana memboyongnya untuk melengkapi koleksi motor di rumahnya, Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000, untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000, untuk PCX Hybrid. Silahkan di pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kawan semua, Thanks 😀

_________________________________________________

Follow PotretBikers On :
Instagram     : potretbikers
FansPage     : PotretBikers
FaceBook     : Gesang Potret Bikers
Twitter          : @gesang86
E-mail           : potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!