Gathering Dealer VIAR bersama ADIRA Finance Jatim – 2020

Diposting pada

Batu –ย  Pada tgl.15-16 Februari 2020, dengan mengambil tempat di Lembah Metro Resort – Batu. PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR di Indonesia, telah mengadakan suatu acara bertajuk Gathering ” Together WE Can “untuk mengapresiasikan kinerja seluruh dealer cabang yang berada di Jatim. Dengan menggandeng ADIRA Finance yang memang partner bisnis soal pembiayaan kredit dari produk Viar.

Mr. Harris selaku Regional Manager PT. Triangle Motorindo, berikan sambutan pada opening acara Gathering.

Adira Finance selaku badan pemberi fasilitas kredit kepada Viar selama ini. Yang bahkan Adira Finance mampu memberikan fasilitas kreditnya kepada konsumen Viar, tidak sebatas kepada kendaraan On The Road saja melainkan totality sampai yang Off The Road semacam ATV, dan Motor Trail. Jadi meskipun ada beberapa jenis produk VIAR yang memang kendaraan khusus/Off The Road, Adira Finance bisa memfasilitasi kreditnya.

Agenda untuk hari pertama tentunya pembahasan pencapaian keberhasilan kerja pada tahun 2019 lalu, yang mana untuk bisa dijadikan bahan acuan dalam menyongsong program-program kerja di tahun 2020 ini. Serta juga dari review kinerja tahun 2019 lalu, PT. Triangle Motorindoย memberikan juga semacam reward kepada dealer-dealer yang berprestasi.

Reward yang diberikan juga cukup lumayan sangat berharga, tentunya juga bertujuan bisa mendukung kinerja penjualan para dealer kedepanya. Ambil contoh yang telah berhasil menyabet penjualan terbanyak dari jaringan SR Motor, mendapatkan reward berupa HP Oppo Reno yang merupakan jajaran HP flagship.

Lanjut untuk hari keduanya, yakni pada tgl.16 Februari 2020 semua jajaran jaringan dealer diajak untuk rafting. Tentunya bertujuan untuk merefresh, biar para awak marketing tidak jenuh dengan target dan target melulu. Tentunya diajaklah melakukan suatu kegiatan yang cukup seru dan menghibur.

Selamat kepada PT Triangle Motorindo sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk VIAR di Indonesia dan juga Adira Finance yang selalu menjadi team solid, atas terlaksananya acara gathering yang mengusung tagline ” Together We Can “. Semoga sukses selalu dalam pencapaian target di tahun 2020 ini, dan sampai jumpa di acara gathering berikutnya. Thanks ๐Ÿ˜€


Followย PotretBikersย Onย :
Instagram ย  ย  :ย potretbikers
FansPage ย  ย  :ย PotretBikers
FaceBook ย  ย  :ย Gesangย Potret Bikers
Twitter ย  ย  ย  ย  ย :ย @gesang86
E-mail ย  ย  ย  ย  ย  :ย potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!