Yamaha WR 155R telah resmi di launching Yamaha Jatim

Diposting pada

Surabaya –  Pada tgl.10 Maret 2020 selain meluncurkan All New Nmax 155, PT. Surya Timur Sakti Jatim memang telah sengaja mempersiapkan 2 agenda launching untuk produk Yamaha terbaru. Yakni Yamaha WR155R yang mana telah lama dinanti-nanti para offroader, karena memang selama ini Yamaha diluaran sana terkenal juga dengan produk motor trailnya.

Yamaha WR 155R diluncurkan dengan mengusung tema ” The Real Adventure Partner ” untuk menjadi pendamping para pengendara yang memiliki hobi berpetualang dan mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan. Dikemas dengan beragam keunggulan, mulai dari sisi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Yamaha WR 155R didukung mesin 155cc dengan tenaga superior yang  dilengkapi  teknologi  Variable  Valve  Actuation  (VVA) yang  membuat torsi  merata sebesar  14,3  Nm/6.500 rpm dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm. Motor ini juga dilengkapi dengan liquid cooled system, 4-valves, dan 6 percepatan. Perpaduan teknologi mesin yang dimiliki Yamaha WR 155R ini akan memberikan pengalaman adventure yang luar biasa baik onroad maupun offroad.

Yamaha WR 155R tersedia dalam 2 varian warna, yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black. Yamaha WR 155R dijual dengan harga Rp40.419.000,— OTR Surabaya.Nah, untuk yang sudah menanti-nanti kemarin, kapan motor ini datangnya. So saat ini minimal sudah bisa di incipi selama pameran berlangsung di Royal Plaza – Surabaya. Thanks 😀


1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!