Meet And Greet Optimus Prime & Bumblebee bersama Yamaha All New Nmax 155

Diposting pada

Surabaya –Β  Seperti yang telah di infokan oleh OB dalam artikel kemarin ( Yamaha Jatim Luncurkan All New NMAX 155 Connected/ABS ). Nah, kali ini yang demen banget dengan film Transformers. Wajib sambangi pameran Yamaha Jatim yang sedang di gelar di Royal Plaza – Surabaya. Karena akan ada Optimus Prime & Bumblebee. Catat tanggalnya,kawan!!

Sudah pada penasaran kan pastinyaa sama All New Nmax 155 Connected / ABS? langsung aja deh dateng sekarang juga ke Atrium Royal Plaza Surabaya. Disana kamu bakal bisa ngeliat langsung All New Nmax 155 Connected / ABS dan juga banyak banget aktifitas – aktifitas menarik yang wajib banget kamu ikutin friends! yukk buruan ke Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 9 – 15 Maret 2020. Everybody Use Nmax!!

Nah, untuk bisa meet & greet Optimus Prime & Bumblebee, pas tgl.14 Maret 2020. Selain itu yang terpenting untuk yang penasaran sama unit dari All New Nmax 155 dan WR 155R, langsung bisa incipi di area parkir Royal Plaza – Surabaya. Setiap harinya ada, tentunya di jam operasional Mall. Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :Β potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!