Yamaha Jatim Gelar Bersih-Bersih Seluruh Dealer Yamaha demi tolak penyebaran Covid-19

Diposting pada

OtoBeken – Yamaha Jatim pun ikut andil dalam mencegah penyebaran virus Corona dengan mengadakan bersih-bersih dealer di bawah naungan PT Surya Timur Sakti Jatim. Covid-19 atau lebih dikenal dengan penyakit Corona yang sudah menjadi pandemi global sekarang udah makin menyebar di Indonesia. Berbagai upaya dilakukan baik oleh pemerintah maupun masyarakat.

Waktu pelaksanaan kegiatan ini bergantung dari masing-masing dealer antara tanggal 18-21 Maret. Dealer Lancar Motor Kenjeran contohnya, melaksanakan kegiatan bersih-bersih pada tanggal 20 Maret. Dari pagi semua karyawan Yamaha di dealer Lancar sudah siap dengan senjata perang masing-masing. Tapi kali ini perang melawan kejahatan yang di timbulkan oleh Covid-19.

Setiap sudut dealer dibersihkan dan tidak lupa satu persatu unit yang ada di display dealer juga dibersihkan. Tidak lupa para karyawan menyemprotkan cairan disinfektan supaya virus dan bakteri yang menempel mati semua. Tidak berhenti sampai di situ, dealer juga menyiapkan hand sanitizer dan masker yang bisa digunakan oleh karyawan maupun pengunjung dealer yang kondisinya sedang tidak fit.

Ke depannya, Yamaha Jatim bakal selalu melakukan upaya-upaya preventif yang bisa menjaga kesehatan baik karyawan maupun konsumen. Jadi para konsumen tidak perlu khawatir kalau mau datang ke dealer Yamaha. Tapi upaya terbaik adalah dimulai dari diri masing-masing, jaga kesehatan kawan semua dengan rajin mencuci tangan, minum air putih yang banyak, dan Physical Distancing. Thanks πŸ˜€


FollowΒ PotretBikersΒ OnΒ :
Instagram Β  Β  :Β potretbikers
FansPage Β  Β  :Β PotretBikers
FaceBook Β  Β  :Β GesangΒ Potret Bikers
Twitter Β  Β  Β  Β  Β :Β @gesang86
E-mail Β  Β  Β  Β  Β  :Β potretbikers.dotcom@gmail.com

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!