Yamaha tetap Berbagi Puluhan Ribu Hand Sanitizer, Dari Aceh Sampai ke Papua ditengah Pandemi Covid-19

Diposting pada

OtoBeken –  Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang merajalela dan menghancurkan perekonomian dimana-mana (seluruh dunia), Yamaha tetap berbagi dengan masyarakat di Indonesia dengan cara  Aksi kemanusiaan di tengah menjalarnya virus corona di Indonesia, membuat semua lapisan masyarakat berbondong-bondong untuk terus memberikan bantuan baik bantuan makanan, alat kesehatan sampai hal yang harus dilakukan setiap orang yaitu kebersihan tangan dengan mencuci tangan maupun menggunakan hand sanitizer.

Tergerak oleh kondisi wabah corona yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia ini, membuat kami menyediakan bantuan puluhan ribu hand sanitizer ini untuk dibagikan secara gratis. Kami senang melakukan kegiatan kemanusiaan seperti ini, yang menjadi salah satu fokus para anggota YNCI dalam program kegiatan klub. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan pencegahan corona, ” jelas Yudi Kusuma selaku Ketua Umum YNCI.

Manfaat menjaga kebersihan tangan sangat penting untuk pencegahan berbagai penyakit seperti infeksi, diare, hepatitis serta wabah corona yang tengah terjadi saat ini.

Dengan semangat saling membantu satu sama lain ini membuat berbagai macam komunitas gencar memberikan bantuan ke masyarakat, seperti yang dilakukan oleh komunitas pecinta MAXI Yamaha yaitu Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI). Mereka melakukan aksi sosial di seluruh penjuru Indonesia dari Aceh sampai Papua serentak di seluruh chapter YNCI.

Tak tanggung-tanggung di bulan April 2020 ini memberikan 10 ribu botol hand sanitizer dalam kegiatan bertajuk “ Gerakan Berbagi Hand Sanitizer Gratis ”. Para anggota YNCI meluangkan waktu untuk turun langsung membagikan hand sanitizer tersebut dan mendapatkan apresiasi dari warga setempat. Bakti sosial di berbagai wilayah Indonesia itu dilakukan dengan sukarela oleh YNCI yang kerap mengadakan program kemasyarakatan bermanfaat bagi pelbagai pihak. Tidak berhenti di sini, selanjutnya YNCI juga akan membagikan masker dan sembako saat masa puasa. Hal ini pun masih terkait bantuan kepada sesama akibat pandemi Corona yang tengah terjadi saat ini. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!