Bergabung Menjadi A-Gen 125, cara gampang dapat duit tambahan yang mempesona

Diposting pada

OtoBekenA-Gen 125 adalah agen digital yang bertugas memperluas jaringan dan memperkenalkan program-program terbaru dari Yamaha. Seluruh masyarakat bisa mendaftar menjadi A-Gen 125. Syaratnya bukan karyawan Yamaha serta memiliki dan aktif di media sosial. Program ini khusus untuk penjualan di area Jawa Timur (kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun), NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

Kondisi saat ini membuat suatu pergeseran sistem bekerja di masyarakat. Semua sektor mulai banyak yang beralih ke kegiatan digital sehingga bisa bekerja dari rumah. Melihat hal ini, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendapatkan penghasilan tambahan selagi di rumah saja dengan menjadi A-Gen 125.

β€œ Program A-Gen 125 ini kami adakan untuk membantu teman-teman yang butuh pemasukan tambahan, terutama yang kebetulan terkena dampak COVID-19 sehingga harus dirumahkan. Jadi seluruh masyarakat Indonesia bisa untuk bergabung menjadi A-Gen 125. ” jelas Mr. Wiliam Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim.

Cara bergabung menjadi A-Gen 125 juga sangat mudah. Masyarakat bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir melalui link bit.ly/formagen125. Setelah sukses melakukan pendaftaran, tim Yamaha Jatim akan menghubungi calon agen yang diterima dan bisa langsung melakukan promosi produk Yamaha.

Dengan adanya kesempatan ini, masyarakat yang sedang kewalahan dengan penghasilannya bisa ikut bergabung. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 081515444563. Segera bergabung dengan A-Gen 125 untuk selangkah lebih depan! Thanks πŸ˜‰

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!