MPM Honda Jatim kembali sumbangkan Donasi 500 Juta, kepada Pemerintahan Kota Surabaya untuk penanganan Covid-19

Diposting pada

OtoBeken –Β  Jika di tempoe hari PT. MPM ( Mitra Pinasthika Mulia ) selaku main dealer Honda motor di Jatim dan NTT. Telah menyerahkan donasi kepada pemerintahan Jatim, kali ini PT. MPM kembali menyerahkan donasi kepada pemerintahan Kota Surabaya. Bantuan senilai 500juta ini diberikan untuk menangani Covid-19 di Kota Surabaya, yang diserahkan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Balai Kota Surabaya oleh Presiden Direktur MPM Honda. Suwito M.

Bantuan sosial ini merupakan wujud partisipasi MPM Honda Jatim untuk masyarakat Surabaya khususnya dan tenaga medis di gugus depan. ” kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Bantuan tersebut diberikan dalam bentuk uang tunai sejumlah Rp. 250 juta untuk keperluan penanganan Covid-19 oleh pemerintah Kota Surabaya. Selain itu, bantuan diberikan dalam bentuk alat pelindung diri (APD) berupa 1.150 baju hazmat, 2.000 sarung tangan medis, 4.000 masker medis, 28 Thermometer dan 79 safety goggles.

Kegiatan ini merupakan rangkaian program MPM Berbagi yang diberikan secara bertahap mulai bulan Maret 2020 kemarin. Semoga dengan demikian, Wabah yang melanda negara ini segera berakhir dan masyarakat kembali bisa menghirup udara segar. Thanks πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!