Yamaha Fleet Hadir untuk Membantu Pembelian Kolektif Perusahaan jadi lebih mudah

Diposting pada

OtoBeken –Β Yamaha Fleet sendiri adalah suatu wadah atau komunitas bagi para dealer dan penyedia jasa keuangan seperti bank, leasing, dan multi-finance untuk memberikan pelayanan produk kolektif bagi perusahaan dan instansi. Layanan ini menawarkan harga menarik dan kualitas terbaik dari Yamaha.

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) sebagai Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, NTB, Kalimantan Selatan, Tengah, dan Timur selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat. Salah satu program Yamaha Jatim untuk semakin meningkatkan hubungan khususnya dengan berbagai perusahaan dan instansi adalah melalui Yamaha Fleet. Program ini hadir menawarkan berbagai kelebihan untuk konsumen.

Agung Mundi selaku General Manager Sales dan Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim mengungkapkan, β€œ Layanan Yamaha Fleet ini selain mempermudah perusahaan untuk memperoleh produk motor Yamaha dengan harga yang lebih murah, perusahaan juga bisa mendapatkan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) secara rutin.”

Perusahaan di wilayah Jawa Timur dan NTB yang ingin bekerja sama dengan Yamaha Fleet bisa langsung mengakses fleet.yamahastsjonline.com dan menghubungi masing-masing officer sesuai dengan lokasi perusahaan. Dengan adanya Fleet Yamaha ini, konsumen terutama perusahaan akan semakin mudah mengakses produk dan servis Yamaha. Officer Fleet Yamaha kami akan siap melayani sebagai bentuk komitmen pada masyarakat. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!