Yamaha Jatim dan Syafira Devani bagi tips Manfaatkan Hobi Makan secara LIVE

Diposting pada

OtoBeken – Jika dari kawan-kawan memiliki yang namanya hobby makan, atau biasa lebih dikenal dengan hobby kuliner. Karena Hobi kulineran saat ini semakin digandrungi oleh masyarakat. Kegiatan jalan-jalan sambil mencari makanan khas daerah yang dikunjungi menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ditinggal. Tapi ada satu sisi gelap dari hobi ini, yaitu ketika kondisi keuangan tidak bisa mengimbangi intensitas wisata kuliner yang dijalani.

Acara NgobrAs Yamahafriends bareng Syafira Devani akan tayang secara live di Instagram @yamahafriends pada hari Jumat, 12 Juni 2020 jam 4 sore. Buat yang tertarik untuk memanfaatkan hobi makannya supaya menghasilkan uang bisa langsung aja bertanya ke ahlinya. Dan tidak ketinggalan akan ada giveaway voucher OVO senilai total ratusan ribu untuk yang berhasil menjawab pertanyaan yang akan diberikan saat acara berlangsung.

So Untuk menjawab dilema ini, Yamaha Jatim akan membahasnya dalam NgobrAs (Ngobrol Asik) Yamahafriends. Kali ini Yamaha Jatim mengajak Syafira Devani untuk membahas bagaimana caranya supaya hobi kulineran tidak membuat rugi tapi justru menguntungkan. Syafira sendiri adalah seorang food blogger yang tidak hanya hobi makan tapi juga menjelajahi keindahan alam Indonesia seperti yang bisa dilihat di akun Instagramnya, @syafiradp. Jadi jangan lupa kawan, simak aksinya. πŸ˜‰

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!